Berita Belitung Timur

Rayakan Anniversary ke-29 Tahun Pernikahan, Turis Malaysia Ini Liburan ke Belitung

Kompak dengan mengenakan baju senada berwarna kuning mencolok, berkacamata khas turis, dan bercakap-cakap melayu

Penulis: Maggang (mg) | Editor: nurhayati
Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Raffi dan Lisda saat mengunjungi Replika SD Muhammadiyah Gantong. Mereka merayakan anniversary pernikahannya ke-29 tahun di Belitung. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG-- Kompak dengan mengenakan baju senada berwarna kuning mencolok, berkacamata khas turis, dan bercakap-cakap melayu, mereka adalah turis yang berasal dari Malaysia. Keduanya merupakan pasangan suami istri, mereka ke Belitung untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke-29 tahun.

Raffi Tan dan Lisda Sadali namanya. Sepasang suami istri ini merasa impressed dengan keindahan Belitung. Lisda bercerita bahwa ini adalah hadiah kejutan baginya dari suami tercinta. Ia awalnya sama sekali tak tahu jika akan dibawa ke Belitung.

"Paspor, boarding pass, semua yang berkaitan dengan tujuan tu dibawa die semue. Jadi saye tak tahu menahu ke mane nak dibawa," katanya kepada posbelitung.co saat mengunjungi Replika SD Muhammadiyah Gantong, Selasa (15/10/2019).

Menurutnya, keindahan Belitung sangat unik, apalagi pantai-pantainya. Ia bersama suaminya sampai di Belitung Senin (14/10/2019) siang, lalu langsung ke Pantai Tanjung Tinggi dan Pantai Tanjung Kelayang. Batu-batu besar, air yang jernih, dan pasir putih, lanjutnya, sangat memanjakan mata.

Raffi dan Lisda saat mengunjungi Replika SD Muhammadiyah Gantong. Mereka merayakan anniversary pernikahannya ke-29 tahun di Belitung.
Raffi dan Lisda saat mengunjungi Replika SD Muhammadiyah Gantong. Mereka merayakan anniversary pernikahannya ke-29 tahun di Belitung. (Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Raffi Tan, suaminya, mengaku sejak dua bulan lalu sudah merencanakan liburan ini. Saat itu ia menyuruh istrinya menonton film Laskar Pelangi. Namun sang istri tidak sadar bahwa itu adalah petunjuk darinya.

"Saye kasih teka-teki for my wife. Saye suruh nonton film Laskar Pelangi sebagai hint. Tapi die tak sadar pun," kata Raffi sambil melihat ke istrinya sembari tertawa.

Raffi mengajak istrinya ke Belitung karena tiket pesawat yang murah selain pemandangannya yang dahsyat saat dilihatnya di internet. Berdua bolak-balik hanya menghabiskan Rp 800.000.

Selama lima hari empat malam mereka akan mengeksplor keindahan Belitung. Bahkan ia berjanji akan membawa serta anak dan keluarganya ke Belitung suatu saat.

"Saya upload foto Belitung ke instagram. Banyak teman saya yang iri dan menanyakan saya sedang di mana. Saya yakin mereka juga akan ke sini," kata Lisda. (Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved