Breaking News:

Berita Belitung

Besok Pengumuman Hasil Validasi Sanggahan Pelamar CPNS di Kabupaten Belitung

Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah Kabupaten Belitung, Kamis (26/12/2019) sudah melakukan validasi

Kolase TribunJabar.id (Istimewa dan Kompas.com)
Ilustrasi CPNS 2019 - Fitur jumlah pelamar dalam seleksi CPNS 2019 ditiadakan pada menu Sistem Pencarian Formasi (SPF) dalam portal sscn.bkn.go.id. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah Kabupaten Belitung, Kamis (26/12/2019) sudah melakukan validasi terhadap dokumen pelamar yang melakukan sanggahan.

Namun dari 165 orang yang semula dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Pemerintah Kabupaten Belitung, hingga sekarang ini yang mengajukan sanggahan sebanyak 78 orang.

"Tapi kami belum bisa mengumum hari ini, soal nya untuk tahap pengumuman sanggahan sudah di sepakati se Provinsi Bangka Belitung tanggal 27 Desember besok," kata Kepala BKPSDM Kabupaten Belitung Saprin kepada posbelitung.co, kamis (26/12/2019).

Hari ini, panitia seleksi daerah masih memiliki waktu untuk melakukan verifikasi terhadap dokumen pelamar yang melakukan sanggahan melalui http://sscn.bkn.go.id.

"Kami masih memiliki waktu, dan masih terus melakukan verifikasi - verifikasi. Tapi sampai sekarang ada yang kami verifikasi dan ternyata di nyatakan MS (memenuhi syarat), cuma detail nya besok," ujarnya.

Pengumuman hasil sanggahan tersebut, bisa dilihat melalui website http://sscn.bkn.go.id dan kembali akan mengumumkan seperti pengumuman seleksi administrasi sebelumnya.

"Jadi nanti semua, termasuk peserta yang sudah di nyatakan MS pada pengumuman sebelumnya di umumkan kembali melalui website tersebut," jelasnya.

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved