Mayat Ditemukan di Kontrakan

VIDEO: Mayat Ditemukan di Kontrakan, Bau Menyengat dan Dikerumuni Lalat

Mayat yang ditemukan di rumah kontrakan di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur diketahui bernama Achmad Maulana.

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Mayat yang ditemukan di rumah kontrakan di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur diketahui bernama Achmad Maulana.

Informasi ini dikatakan kakak korban Wartina (60) saat di Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Belitung Timur, Minggu (5/1/2020).

Wartina mengatakan Achmad mempunyai gangguan kejiwaan sudah lama. Ia tidak pernah mau tinggal di rumah kakaknya.

"Kami bukan membiarkan dia hidup seperti itu. Kami takut juga kalau dia ganggu orang. Tapi karena memang orangnya tidak mau diatur," terang Wartina kepada Posbelitung.co, Minggu (5/1/2020) di RSUD Belitung Timur.

Wartina menyampaikan Achmad sudah berumur lebih kurang 50 tahun. Ia belum pernah menikah. Achmad yang dijuluki Pendekar ini merupakan anak ke-2 dari empat bersaudara.

"Saya ikhlas lah. Semoga tenang di sisi-Nya," kata Wartina.

Petugas kepolisian saat mengevakuasi mayat yang ditemukan di kontrakan, Minggu (5/1/2020) di Mekar Jaya, Manggar.

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo mengatakan setelah mendapat kabar ditemukannya mayat dikontrakan di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, anggotanya langsung diterjunkan ke lokasi.

Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Beltim AKP Aan Hadi Nugroho dan tim terdiri dari Unit Ident Polres Beltim, Unit Tipidum Polres Beltim, Unit Opsnal Polres Beltim dan Polsek Manggar.

"Sudah dilakukan olah TKP. Kemudian dilanjutkan visum ke RSUD Beltim. Menurut keterangan dari dokter tidak ditemukan bekas kekerasan fisik atau luka dari benda tajam maupun tumpul. Korban diperkirakan sudah tiada sejak lima sampai tujuh hari," jelas Jojo saat dihubungi Posbelitung.co, Minggu (5/1/2020).

Halaman
123
Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Tomi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved