Breaking News:

Berita Belitung Timur

Pengumuman Hasil SKD dan Jadwal SKB Seleksi CPNS Belitung Timur Ditunda

Pengumuman hasil SKD dan jadwal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di Belitung Timur akan diundur sampai dengan pemberitahuan berikutnya.

Posbelitung.co / Suharli
Kepala BKPSDM Belitung Timur, Yuspian 

POSBELITUNG.CO, BELITUNGTIMUR - Kepala BKPSDM Belitung Timur, Yuspian menuturkan pengumuman seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan jadwal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di Belitung Timur akan diundur sampai dengan pemberitahuan berikutnya.

"Tadinya jadwalnya pengumuman pada tanggal 26-27 Maret, kemudian kami sudah mendapat konfirmasi tanggal 30 Maret malah tes SKB-nya. Tapi karena ada situasi prihatin saat ini, kami dapat pemberitahuan untuk kegiatan itu ditunda ditunda," ujar Yuspian kepada posbelitung.co, Selasa (17/3/2020).

Menurut Yuspian sebelum diadakan pengumuman akan ada proses, semacam forum pertemuan nasional untuk menyepakati sejumlah hal seperti data yang lolos pasing grade, tidak lolos pasing grade.

"Berapa datanya nanti, apakah nanti ada kebijakan baru bila ada kekosongan jabatan, itu kan butuh pengambilan keputusan didalam forum, bila sudah oke baru diumumkan," ujar Yuspian.

Yuspian mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu informasi lebih lanjut. (Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved