Breaking News:

Gosip Selebritis

Ini Deretan Selebritis yang Melakukan Penggalangan Dana dan Donasi untuk Atasi Covid-19

Kalangan selebritis di tanah air melakukan pengalangan dana untuk mengatasi penularan virus corona.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Petugas medis membawa pasien ke dalam ruang isolasi Gedung Pinere RSUP Persahabatan, Jakarta, Rabu (4/3/2020). Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan menerima total 31 pasien dengan status dalam pemantauan dan pengawasan berkaitan dengan virus Covid-19 atau virus Corona dan saat ini masih diobservasi secara intensif. 

POSBELITUNG.CO--Kalangan selebritis di tanah air melakukan pengalangan dana untuk mengatasi penularan virus corona.

Apalagi saat ini Indonesia menetapkan wabah virus corona atau Covid-19 menjadi darurat bencana.

Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona Achmad Yurianto memberikan data terbaru terkait pasien yang positif mengidap Covid-19 akibat virus corona. Hingga Jumat (20/3/2020), pemerintah memastikan ada 369 kasus Covid-19 di Indonesia.

Jumlah ini bertambah 60 kasus dari pengumuman yang disampaikan Yurianto kemarin. "Ada 60 kasus baru, sehingga jumlah total 369," jelas  Achmad Yurianto dalam konferensi pers di Gedung Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Jumat (20/3/2020) sore.

Penambahan ini berdasarkan data yang didapat sejak Kamis (19/3/2020) pukul 12.00 WIB hingga Jumat siang ini pukul 12.00 WIB.

Kondisi ini  membuat sejumlah publik figur tergerak untuk memberikan donasi untuk penanganan virus corona atau Covid-19 yang tengah mewabah.

Dilansir TribunnewsWiki dari berbagai sumber, berikut deretan artis yang berdonasi dan menggalang dana untuk penanganan virus corona.

1. Nikita Mirzani

Presenter Nikita Mirzani saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)
Presenter Nikita Mirzani saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA) (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Nikita Mirzani diketahui telah berdonasi untuk penanganan virus corona.

Dikutip dari akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani mengaku bahwa pada Selasa (17/3/2020) tepat di hari ulang tahunnya, ia menyumbangkan dana sebesar Rp 100 juta.

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved