Istri Telepon Suami di Penjara dan Sebut Telah Hamil dengan Pria Lain, Mertua Lalu Lapor Polisi

Dilaporkannya menantu yang berinisal MA karena telah melakukan perzinahan di saat suaminya MR sedang menjalani hukuman penjara.

GoSee
ilustrasi perselingkuhan 

POSBELITUNG.CO - Seorang istri menelepon suaminya di penjara dan memberi tahu bahwa telah hamil dengan lelaki lain.

Ibu mertua yang tahu kelakuan menantunya yang diduga selingkuh ini lalu melapor ke polisi.

KA (60) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 12 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, melaporkan menantunya sendiri ke sentra kepolisian Terpadu Polrestabes, Jumat (3/4/2020) pukul 11.00 Wib.

Dilaporkannya menantu yang berinisal MA karena telah melakukan perzinahan di saat suaminya MR sedang menjalani hukuman penjara.

"Saya tidak terima, anak saya sedang menjalani hukuman malah MA menantu saya ini melakukan perzinahan dengan orang lain yang bukan suaminya," ujarnya kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang.

Kejadian ini baru diketahui pada hari Senin (23/3/2020) sekitar pukul 20.00 Wib di rumah pelapor.

"Saat itu saya mendapatkan kabar dari anak saya kalau istrinya menelepon dia untuk meminta cerai lantaran hamil oleh orang lain," ungkapnya.

Tidak terima atas apa yang dilakukan istrinya yang diduga telah selingkuh ini, MR lantas menelepon ibunya KA untuk melakukan penyelidikan terkait kebenaran kabar tersebut.

"Setelah saya cek kebenarannya ternyata benar menantu saya sudah hamil oleh orang lain, sehingga saya hari ini membuat laporan polisi ini," tutupnya.

KA (60) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 12 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, melaporkan menantunya sendiri
KA (60) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 12 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, melaporkan menantunya sendiri (Tribun Sumsel)

Kemudian Siapa yang Menghamili?

Halaman
123
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved