Breaking News:

Gosip Selebritis

Okan Kornelius Ceraikan May Lee, Sudah Pisah Rumah Sejak Maret 2020

Okan Kornelius bakal kembali menyandang status duda. Pasalnya, Okan Kornelius telah mengajukan gugatan cerai kepada istrinya May Lee pada 31 Maret

Editor: Khamelia
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Okan Cornelius dan Lee Sachi, di sela mengepas atau fitting jas pengantin di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2018). 

BANGKAPOS.COM--Okan Kornelius bakal kembali menyandang status duda.

Pasalnya, Okan Kornelius telah mengajukan gugatan cerai kepada istrinya May Lee pada 31 Maret 2020.

Dia mengatakan bahwa rumah tangganya yang dibangunnya selama dua tahun ini tidak bisa dipertahankan lagi karena banyak perbedaan prinsip.

"Banyak perbedaan-perbedaan sama dia yang membuat kita sulit untuk membangun satu rumah tangga yang baik," kata Okan Kornelius saat ditemui di Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020).

"Jadi banyak hal-hal yang bertabrakan lah, beda prinsip," ucapnya lagi.

Dari perbedaan-perbedaan itu kemudian memicu konflik dan percekcokan. Bahkan, pertengkarang antar-Okan Kornelius dan May Lee makin sering terjadi.

"Karena banyak perbedaan-perbedaan di antara kita yang membuat sering cekcok. Dibilang seberapa sering, lumayan lah," ucapnya.

Pria berusia 40 tahun itu mengatakan, sebelum bercerai  sudah ada langkah-langkah untuk mempertahankan rumah tangga seperti kembali belajar  mengerti kekurangan masing-masing.

Namun, dia juga khawatir jika rumah tangganya tetap dilanjutkan akan menambah percekcokan dan membuat sakit hati  lebih dalam lagi.

Diduga Putranya Dianiaya Istri Okan Kornelius, Viviane Tjew Melapor ke Polisi

"Kalau dilanjutin takutnya lebih dalam lagi. Jadi, mungkin untuk kebaikan kita bersama, mungkin kita bisa berjalan sesuai dengan prinsip masing-masing," kata Okan.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved