Breaking News:

Raffi Ahmad Semangati Anak-anak Dwi Sasono: Om Pernah Kena Musibah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berikan dukungan kepada anak-anak Dwi Sasono dan Widi Muliadengan menyambangi kediaman mereka.

instagram/Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berfoto bersama keluarga Widi Mulia. 

POSBELITUNG.CO -- Presenter ternama yang juga artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berikan dukungan kepada anak-anak Dwi Sasono dan Widi Mulia dengan menyambangi kediaman mereka.

Diketahui Raffi Ahmad terlihat mencoba menguatkan anak-anak Dwi Sasono mengatakan bahwa dirinya juga pernah mengalami musibah seperti yang dialami ayah mereka saat ini.

"Om Raffi mau cerita nih, om Raffi juga permah kena musibah, nah kita kalau kena musibah harus bisa bangkit. Widuri, Dru dan Den Bagus kan ada mamah, papah besok-besok kalian ada musibah harus bisa saling support," kata Raffi Ahmad dalam vlognya, Minggu (7/6/2020).

Seperti diketahui, Pada 27 Januari 2013, dunia hiburan dibuat heboh dengan penangkapan artis dan presenter Raffi Ahmad di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Petugas Badan Narkotika Nasional ( BNN) bahkan menggiring tiga selebriti lainnya saat itu, yakni Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Haji 2021 Hanya Setengah Kuota Jika Vaksin Corona Belum Ditemukan, Jemaah Lansia Jadi Prioritas

Seakan mengenang bagaimana kehidupannya pascaditangkap karena narkoba, Raffi Ahmad bagaimana kondisinya saat terjerat narkoba 7 tahun silam.

Raffi Ahmad pun mengungkapkan kekagumananya pada anak-anak Widi Mulia dan Dwi Sasono.

"Hebatnya kalian tuh bisa saling support ditambah aura keluarga ini tuh positif banget, orang sedih itu manusiawi, bisa kecewa juga tpi harus segera menggganti itu dengan kebahagiaan lagi. Nggak ada manusia sempurna," lanjutnya.

Raffi dan Gigi sapaan akrab Nagita, sama-sama kagum dengan ketegaran keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia.

Baik di sosial media maupun kehidupan aslinya, mereka bisa memperlihatkan kondisi yang masih baik-baik saja.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved