Ruben Onsu Disebut Sampai Stres, Pusing, dan Tak Bisa Tidur Gara-gara Mikirin Polemik Geprek Bensu

kasus usaha ayam geprek antara Geprek Bensu milik Ruben Onsu (36) dengan I Am Geprek Bensu milik Benny Sujono, masih menjadi sorotan publik....

kolase tribunjateng
Geprek Bensu Trending Twitter Hari Ini, Ada Kasus Apa? 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA -- Hingga saat ini, kasus usaha ayam geprek antara Geprek Bensu milik Ruben Onsu (36) dengan I Am Geprek Bensu milik Benny Sujono, masih menjadi sorotan publik.

Meski pihak Ruben Onsu dan Benny Sujono sudah memberikan klarifikasi atas putusan Mahkamah Agung (MA), namun publik masih bertanya-tanya soal keaslian merek.

Terlebih ketika MA mengabulkan rekonvensi gugatan dari pihak I Am Geprek Bensu milik Benny Sujono, Geprek Bensu milik Ruben Onsu mendapatkan serangan bertubi-tubi dari warganet.

Komentar pedas di media sosial ditujukan kepada Ruben Onsu dan adiknya, Jordi Onsu yang dikenal memiliki usaha Geprek Bensu sejak tahun 2018.

Tentu hal tersebut membuat pusing kepala sampai stres suami dari Sarwendah Tan tersebut.

Badia Jadi Korban Salah Tangkap, Dianiaya hingga Babak Belur, Kapolres Sebut Salah Tangkap Hal Biasa

Kondisi Ruben Onsu diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Ruben Onsu dan Eddie Kusuma, Kuasa Hukum dari PT I Am Geprek Bensu (kolase/istimewa)
Ruben Onsu dan Eddie Kusuma, Kuasa Hukum dari PT I Am Geprek Bensu (kolase/istimewa)

"Pasti, pasti ya Ruben (stres)," kata Minola Sebayang yang ditemui di kantornya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020).

Minola membeberkan bahwa stres yang dirasakan oleh Ruben bukan hanya perkara gugatannya kalah di MA. Tapi ia memikirkan juga nasib usaha Geprek Bensu.

Sebab, usaha ayam geprek Ruben tentu memiliki pengurangan pemasukan ditengah wabah virus corona atau covid-19 ini.

"Seperti yang saya katakan itu, menghadapi pandemi covid-19 berdampak ke bisnis merupakan pikiran berat. Kemarin Jordi sempat bilang ada pengurangan karyawan 2500 orang. Ini aja jadi beban," ucapnya.

Minola menganggap presenter kondang tersebut merasakan beban besar dan banyak pikiran, karena harus memikirkan nasib karyawannya.

"Tapi minggu lalu di hari Sabtu Siang Ruben datang ke saya untuk menyerahkan sertifikat ini. Dalam kepentingan klarifikasi. Dia menyampaikan bahwa kasus ini membuatnya tidak bisa tidur dan kepikiran kenapa beritanya seperti ini," jelasnya.

India Batalkan Tender dengan China, Percepat Beli 12 Sukhoi & 21 Jet Tempur dari Rusia, Siap Perang?

Minola menyebutkan bahwa ayah tiga anak itu merasa dipojokan dengan komentar warganet, yang seolah-olah dirinya salah karena dianggap mengambil alih tanpa dasar.

Ruben Onsu bersama adiknya, Jordi Onsu serta kuasa hukum, Minola Sebayang saat ditemui di Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020). (KOMPAS.com/Revi C Rantung)
Ruben Onsu bersama adiknya, Jordi Onsu serta kuasa hukum, Minola Sebayang saat ditemui di Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020). (KOMPAS.com/Revi C Rantung)

Kondisi Membaik

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved