Breaking News:

Gara-gara Ketawa, Nikita Mirzani Ditegur Tim, Sule Malah Berseloroh: Gua Refleks Lagi Liatnya

Aktor yang juga sekaligus komedian Sule kaget melihat Nikita Mirzani lakukan hal tak terduga saat tertawa. Sule bahkan memberi candaan saat Nikita...

YouTube/ Crazy Nikmir Real
Nikita Mirzani Ditegur Tim Karena Angkat Baju saat Ketawa, Sule Berseloroh: Gua Refleks Lagi Liatnya 

"Gua itu udah kaya temen (ke anak sendiri)," ucap Sule dikutip TribunJakarta.com, Sabtu (27/6/2020).

"Aku membebaskan mereka apapun, aku pernah dibilang 'Kang Sule jangan beliin gadget' ya itu urusan gue, zaman dulu gue mau apa aja susah. Sekarang gue udah ada, terus anak-anak minta, ya kenapa enggak," sambungnya.

Sule (Instagram @ferdinan_sule)
Sule (Instagram @ferdinan_sule)

Tak hanya itu, Sule juga mengaku tak mengekang sang anak dengan memberi banyak peraturan.

Sule membebaskan anaknya selama hal yang dilakukan positif.

"Misalnya Iky gak pulang udah jam 10, yaudah biarin aja yang penting dia dateng lagi ada mau pulang jam berapa,"

"Yang penting gue tau ada di mana sama siapa, udah, gue santai," tutur Sule.

Korsel & Korea Utara Ternyata Masih Berstatus Perang Sejak 70 Tahun Silam, Kini Ingin Berdamai?

Mantan suami Lina ini menyebut, telah memberikan rambu-rambu kepada anaknya untuk selalu berbuat positif.

Jadi ketika suatu hari anaknya melakukan hal yang melenceng, mereka harus bertanggungjawab atas perbuatannya.

"Gue udah ngasih tahu rambu-rambu mana yang lu lakukan, artinya kalau lu ngelakukan hal yang positif ya akan positif, kalau negatif ya akan negatif," kata Sule.

"Ya gitu jadinya, bebas bebas banget ya enggak, yaudah bebas apa yang menurut mereka bahagia ya gue ikutin," sambungnya.

Halaman
1234
Editor: asmadi
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved