Virus Corona di Bangka Belitung

Update Data Covid-19 Babel, Kabar Gembira Hampir Seminggu Tak Ada Penambahan Pasien Positif Corona

Kabar gembira karena jumlah pasien yang positif terinfeksi Virus Corona di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus menerus mengalami penurunan.

TribunVideo/Radifan Setiawan
Ilustrasi Covid-19 atau Virus Corona 

POSBELITUNG.CO-- Kabar gembira karena jumlah pasien yang positif terinfeksi Virus Corona di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus menerus mengalami penurunan.

Terdata, Jumat (26/6/2020) dari sebanyak 148 kasus Covid-19 yang ada, kini sisa 16 orang pasien dalam perawatan, sedangkan yang lainnya telah dinyatakan sembuh dan dipersilahkan pulang ke rumahnya masing-masing.

Selain itu selama 6 hari berturut-turut, Bangka Belitung nihil ditemukan kasus baru covid 19.

Melansir laman covid19.babelprov.go.id, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 GTPPC-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (GTPPC-19 Babel) kembali merilis kesembuhan pasien Covid-19 di Provinsi Babel.

Selama enam hari berturut, tidak ada penambahan kasus terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Namun demikian, masyarakat harus tetap diminta mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

"Alhamdulillah, membali kami informasikan berita baik dan kabar bahagia untuk kita semua warga masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bahwa hari ini 3 (tiga) orang kembali dinyatakan sehat dan bebas dari Covid-19," kata juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Babel, Andi Budi Prayitno, Jumat (26/6/2020)

Tiga pasien dari Kabupaten Bangka sembuh, yakni: 

1. N-Y, 63 tahun, laki-laki, WNA Thailand, bekerja dan berdomisili di Kapal Mitra BUMN, Air Kantung, Jelitik, Sungailiat, Bangka.

2. B-S, 41 tahun, laki-laki, WNA Thailand, bekerja dan berdomisili di Kapal Mitra BUMN, Air Kantung, Jelitik, Sungailiat, Bangka.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Noordin
Editor: nurhayati
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved