Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Hilang Selama Satu Hari, Mahmud Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Pangkal Raya Saat Jaring Udang

Seorang warga hilang saat menjaring udang hilang di Sungai Dusun Pangkal Raya, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng)

Ist/BPBD Bangka Tengah
Korban hilang di sungai Dusun Pangkal Raya yang ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa, Minggu (5/7/2020) (Ist/BPBD Bangka Tengah) 

POSBELITUNG.CO-- Seorang warga hilang saat menjaring udang hilang di Sungai Dusun Pangkal Raya, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Sabtu (4/7/2020) kemarin.

Warga yang hilang tersebut bernama Mahmud berusia 16 tahun.

Camat Sungaiselan Suhimin membenarkan kabar adanya warga Sungaiselan yang hilang saat tengah menjaring udang,  Sabtu (4/7/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Mahmud hilang saat mencari udang di perairan Sungai Pangkal Raya, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Awalnya, menurut Suhimin, korban bersama temannya pergi ke sungai menggunakan perahu kecil untuk mengangkat jaring udang yang telah dipasang di Sungai Pangkal Raya.

Sekitar pukul 20.00 WIB korban menyelam, namun nahas korban tak lagi muncul ke permukaan.

"Sekira jam 20.00 WIB , korban menyelam untuk mengangkat jaring udang dan setelah menyelam korban tidak muncul lagi," kata Suhimin, Minggu (5/7/2020)

Melihat tidak ada tanda-tanda kemunculan Mahmud, sontak teman korban pun bergegas melaporkan kejadian ke warga Pangkal Raya untuk melaksanakan pencarian.

Terlihat tim gabungan BPBD dan Polair dibantu warga sekitar terlihat berlalu lalang di lokasi hilangnya Mahmud saat tengah menjaring udang kemarin malam, 

Warga sekitar pun ramai berkumpul melihat proses pencarian korban di sekitar sungai.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved