Breaking News:

Fakta-fakta Aplikasi Likee, Dipakai di 200 Negara Penggunanya Lebih Banyak Wanita

Aplikasi berbagi video pendek kini tengah naik daun di kalangan pengguna dari segala usia. Selain sebagai hiburan, aplikasi video pendek

Istimewa
Aplikasi Likee di ponsel. 

POSBELITUNG.CO -- Saat ini, aplikasi berbagi video pendek tengah naik daun di kalangan pengguna dari segala usia.

Selain sebagai hiburan, aplikasi video pendek juga menjadi cara untuk menunjukkan kreativitas melalui pembuatan konten menarik.

Salah satu aplikasi yang sedang digandrungi adalah Likee, platform pembuatan video pendek yang dikelola Bigo Technology Pte. Ltd.

Diluncurkan tahun 2017, dalam waktu tiga tahun, Likee saat ini menjadi aplikasi pembuat video pendek terkemuka di dunia.

Berikut tujuh fakta perjalanan aplikasi Likee tiga tahun ini menjadi aplikasi video pendek populer:

1. Awalnya Like Video

Hadir pertama kali dengan nama Like Video pada 2017, Likee menyediakan tool pengeditan dan pembuatan video unggul dengan lebih dari 2.000 efek video untuk memberikan kebebasan bagi pengguna dalam berkreasi.

Maia Estianty Masuk dalam Kategori Wanita Tercantik di Surabaya, Ternyata Miliki Kelebihan Ini

“Konten video pendek semakin populer saat ini karena setiap orang dapat berekspresi dengan bebas. Menyadari hal tersebut, kami menciptakan Likee sebagai platform yang memudahkan pengguna untuk menunjukkan dan mengasah kreativitas mereka.,” ujar Country Manager of Likee Indonesia, Kelly Zhang.

2. Dipakai konten kreator

Tersedia di App Store dan Google Play Store, saat ini Likee hadir di lebih dari 200 negara dan kawasan, termasuk Indonesia, Rusia, Cina, Amerika Serikat, dan Brazil.

Halaman
1234
Penulis: tidakada008
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved