Breaking News:

Berita Kriminalitas

Joki Motor Tong Setan Tewas Mengenaskan Ditebas Parang, Tersinggung Ucapan Korban Gara-gara Kelapa

Seorang joki motor tong setan ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah di belakang Kontrakan di Gang Sumber Makmur

Bangkapos.com/Yuranda
Polisi mengevakuasi jenazah Vicki alias Luwak (30) dari Gang Sumber Makmur, Gandaria I, Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Rabu (5/8/2020). 

POSBELITUNG.CO--Seorang joki motor tong setan ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah di belakang Kontrakan di Gang Sumber Makmur, Gandaria I, Kelurahan Air Kepala Tujuh, Gerunggang Kota Pangkalpinang, Rabu (5/8/2020) sekitar pukul 14.24 WIB.

Joki tong setan tersebut bernama Vicki alias Luwak (30) yang dibunuh oleh rekan kerjanya sendiri Hendri alias Kawang (38).

Peristiwa berdarah  berawal karena pelaku tersinggung dengan ucapan korban yang menegurnya.

Sebelum kejadian tragis itu, pria yang berkerja sebagai joki motor tong setan tersebut sempat cekcokan dengan teman kerjanya yang bernama Hendri alias Kawang (38), pelaku pembunuh Vicki.

Kepala Bagian Operasional Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang mengungkapkan motif pembunuhan ini diduga karena ketersinggungan antara pelaku dengan korban.

"Motifnya ketersinggungan, pelaku ini, memotong buah kelapa di atas kursi, kemudian di tegur oleh korban vicki alias luwak. Pelaku yang merasa tidak senang langsung menghajar korban dengan senjata tajam, " kata Kompol Jadiman Sihotang, Rabu (5/8/2020) di lokasi.

Kisah Duda Menikahi Dua Wanita Sekaligus, Berawal Pacaran Diam-diam Selama Dua Tahun

Kata Jadiman, menurut keterangan Aan yang melihat mereka kejar kejaran, pelaku dan korban juga sempat cekcokan.

"Aan melihat pelaku langsung melarikan diri. Setelah menebas korban dengan membabi buta, hingga menyebabkan korban meninggal dunia dengan luka tebas di sekujur tubuh korban, " ucapnya.

Kata Jadiman, kejadian yang terjadi sekitar pukul 14.24 WIB korban terkena luka tebas di pergelangan tangan sebelah kiri hampir putus.

Luka tebas di jari dan lengan tangan kanan. Luka tebas di leher depan hampir putus, luka tebas di sebelah pipi kiri, dan luka tebas di perut.

UJ Tergoda Lihat Ponakan Lagi Mandi, Ajak Korban ke Kebun Karet, Mau Memperkosa Gagal Karena Ini

Halaman
1234
Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved