Breaking News:

Berita Belitung

Dua Tahun Menjabat Camat Manggar, Amirudin Diapresiasi Bupati Yuslih Ihza

Setelah menjabat Camat Manggar selama lebih kurang dua tahun, Amirudin menduduki jabatan baru

Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Amirudin didampingi istri saat diberikan cinderamata oleh plt Camat Manggar Fitri Zakiah disaksikan oleh Bupati dan Sekda. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Setelah menjabat Camat Manggar selama lebih kurang dua tahun, Amirudin menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Belitung Timur.

Selama dua tahun menjabat Camat ibukota Beltim itu, banyak kinerja dan keberhasilan yang dikerjakannya, di antaranya wajah Taman Kreasi Remaja depan Kantor Camat Manggar yang meriah dihiasi lampu-lampu penerang.

Hal ini mendapat perhatian dari Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza saat memberikan arahan dalam acara pisah sambut Camat Manggar di Kantor Camat Manggar, Senin (10/8/2020).

"Saya mengapresiasi kinerja Pak Amirudin yang telah menjadikan Kota Manggar menjadi semarak di tangan beliau. Saya senang dengan kepedulian Pak Amir terhadap Kota Manggar, dengan Taman Kreasi Remaja dan Kopi Camarnya," kata Bupati disambut tepuk tangan hadirin.

Namun ia mengingatkan agar jangan cepat puas dengan kinerja yang sudah dicapai. Dalam kehidupan tidak semua orang bakal senang dengan gaya kepemimpinan seseorang, pasti ada yang tidak senang.

"Sama seperti saya, ada yang senang dan ada yang sebaliknya, yang saya pahami seperti itu. Tapi intinya, kita harus berbuat sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya dalam mengemban tugas apapun apalagi berkaitan dengan rakyat banyak," tegas Bupati Yuslih.

Yuslih mengucapkan selamat kepada Amirudin dan ke depannya bisa memajukan literasi di Belitung Timur lewat tangan dinginnya mengepalai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Posisi Amirudin sebelumnya saat ini dijabat oleh Fitri Zakiah sebagai pelaksana tugas sebelum adanya Camat Manggar yang baru. Fitri Zakiah sendiri juga saat ini menjabat sebagai Kabag Tapem Setda Beltim.

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh Sekda Beltim Ikhwan Fakhrozi, Kepala KUA Manggar Ekoheppy Cahyo, perwakilan Danramil, Kepala Desa se-Manggar, dan tamu undangan lain. 

(Posbelitung.co/ Bryan Bimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved