Breaking News:

Virus Corona

Update Covid-19, Bupati Bateng Sekeluarga dan ART Positif Corona, Ajudannya Ikut Terinfeksi

Tak hanya Ibnu yang terkonfirmasi positif covid-19, istrinya, anak dan dua asisten rumah tangganya juga positif covid-19.

Penulis: Hendra | Editor: Hendra
bangkapos/riki
Bupati Bateng Ibnu Saleh 

POSBELITUNG.CO, BANGKA -- Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh dinyatakan positif covid-19 berdasarkan hasil tes swab yang dilakukan di Labkesda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Jubir Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), dr Bahrun Siregar membenarkan kabar Bupati Bangka Tengah itu positif covid-19.

Tak hanya Ibnu yang terkonfirmasi positif covid-19, istrinya, anak dan dua asisten rumah tangganya juga positif covid-19.

dr Bahrun mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan swab test kepada siapa-siapa yang dekat dengan Ibnu.

Dan hasil yang keluar terdapat tiga orang dekat Ibnu dan Iriani yang juga terpapar Covid-19, ketia orang tersebut adalah Ajudan Ibnu atas nama Am, asisten rumah tangganya yakni Ru dan El 

"Tiga orang itu orang-orang terdekat beliau," ujar dr Bahrun, Jumat (2/10)

Dikatakannya pihaknya juga sudah melakukan swab test kepada ASN di lingkungan Pemkab Bateng, termasuk kepada Sekretaris Daerah Bateng, Sugianto.

Dan hasil yang didapatkan semuanya negatif.

"Pak Sekda dan kawan-kawan OPD sudah diswab dan hasilnya negatif,"

Saat ini kondisi ketiga pasien baru tersebut dalam kondisi sehat dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved