Breaking News:

Sales Perempuan Kecelakaan

Mak Itam si Pengantin Baru Telah Pergi, Sopir Tabrak Lari Masih Misteri

Bendera kuning di tepi jalan seakan menuntun para handaitaulan datang. Kursi-kursi banyak berjajar di depan kediamannya di Desa Lalang Jaya, Manggar,

Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Suasana rumah duka Mak Itam di Desa Lalang Jaya, Manggar, Jumat (20/11/2020) 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG - Bendera kuning di tepi jalan seakan menuntun para handaitaulan datang. Kursi-kursi banyak berjajar di depan kediamannya di Desa Lalang Jaya, Manggar, Belitung Timur (Beltim).

Mata sembab, tubuh lemas, dan tatapan nanar masih terlihat pada diri Lia Angelina.

Ia masih tak menyangka kakak iparnya Kasnawati (44) pergi secepat ini. Kakak iparnya meninggal setelah terlibat kecelakaan melibatkan sebuah mobil di Kawasan Selinsing, Gantung, Kamis (19/11/2020) malam Pukul 19.30 WIB.

Kepada Posbelitung.co, Jumat (20/11/2020), Lia bercerita, Kasnawati merupakan pekerja marketing di sebuah perusahaan properti di Manggar.

Saat sore di hari kejadian, Kasnawati izin kepada Lia untuk mengambil berkas kepada konsumennya di Selinsing bersama teman sekantornya. Sempat dicegah oleh Lia, namun Kasnawati tetap kukuh ingin pergi.

Sekitar pukul 19.30 WIB, Lia mendapat kabar bahwa kakak iparnya kecelakaan.

Seketika Lia tak bisa bicara saat tahu hal tersebut. Ditambah dia juga dikirimi foto mobil yang diduga menabrak dan motor yang ditumpangi Kasnawati ringsek tak berbentuk.

Lia awalnya mengaku tidak ada firasat mengenai kepergian Mak Itam, panggilan akrab Kasnawati.

Namun saat bercerita, ia teringat bahwa Mak Itam sempat keliling kuburan di Gunung dan Kampung Baru pada siang harinya. Ia memperkirakan Mak Itam ziarah ke makam saudaranya.

"Biasanya memang seperti itu, ziarah setiap hari Kamis. Tapi kemarin dia pergi ziarah pas pukul 12.00 WIB. Biasanya sore," kenang Lia sambil berkali-kali mengusap mata yang bahkan air matanya sudah tidak bisa keluar lagi.

Halaman
12
Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Fery Laskari
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved