Breaking News:

Berita Belitung Timur

Sat Polairud Polres Belitung Timur Gelar Operasi Katarak dan Sunatan Massal Gratis

Sat Polairud Polres Belitung Timur akan menggelar operasi katarak dan sunat massal gratis pada 18 Desember 2020 mendatang.

Ist/Polairud Polres Beltim
Kasat Polairud Polres Beltim Iptu Suroso saat memberikan bantuan sosial kepada warga dalam rangka HUT ke-70 Polairud beberapa waktu lalu. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Sat Polairud Polres Belitung Timur akan menggelar operasi katarak dan sunat massal gratis pada 18 Desember 2020 mendatang.

Bakti sosial ini digelar bertujuan memperingati HUT ke-70 korps Polairud yang diperingati pada 1 Desember yang lalu.

Kasat Polairud Polres Beltim Iptu Suroso mengatakan kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum. Semua kalangan bisa memanfaatkan bakti sosial ini.

"Segera daftar ke polsek terdekat, bhabinkamtibmas, atau ke Urkes Polres Belitung Timur. Kami bekerjasama dengan RS Almah Tanjungpandan," kata Iptu Suroso kepada Posbelitung.co, Senin (14/12/2020).

Ia menambahkan ada kuota bagi yang ingin ikut acara ini, yaitu 50 orang untuk operasi mata katarak dan 75 orang untuk sunat.

Menurut Suroso, ia sudah mengerahkan seluruh bhabinkamtibmas dan polsek di  Jajaran Polres Belitung Timur untuk menyosialisasikan kegiatan ini agar bisa dimanfaatkan seluas-luasnya untuk masyarakat. 

Ia berharap kegiatan ini bisa sukses dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Ayo bagi yang ada saudara atau teman yang ingin operasi katarak dan sunat bisa langsung daftar," ajak Iptu Suroso. ( Posbelitung.co / Bryan Bimantoro )

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved