Breaking News:

Telkomsel Gelar Program IndonesiaNEXT Season 5 di Sumatera, Kermbangkan Kompetensi Generasi Muda

Pada tahun ini, IndonesiaNEXT Season 5 hadir di 3 wilayah regional yang mencakup seluruh 10 provinsi di Sumatera.

Editor: Novita
IST/Dokumentasi Telkomsel
Ratusan peserta IndonesiaNEXT Season 5 Regional Sumbagsel melakukan sesi foto bersama. Pelaksanaan seminar online IndonesiaNEXT Season 5 Regional Sumbagsel total diikuti oleh lebih dari 600 peserta dari 49 Kampus. 

POSBELITUNG.CO - Telkomsel #TerusBergerakMaju mendorong generasi muda Indonesia untuk mengembangkan kompetensi dan meningkatkan daya saing sebagai sumber daya manusia unggul di Sumatera.

Satu dari bentuk dukungan diwujudkan dengan kembali menyelenggarakan IndonesiaNEXT Season 5.

Pada tahun ini, IndonesiaNEXT Season 5 hadir di 3 wilayah regional yang mencakup seluruh 10 provinsi di Sumatera.

Bertemakan Agile Talent in Crisis, IndonesiaNEXT Sumatera dibuka dengan seminar online yang diselenggarakan di Regional Sumbagteng pada 7 Januari, Regional Sumbagsel pada 12 Januari dan regional Sumbagut pada 16 Januari.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Sumbagsel Nyoman Adiyasa mengatakan bahwa gelaran IndonesiaNEXT edisi kali ini berbeda edisi-edisi sebelumnya.

“Gelaran IndonesiaNEXT kali ini dilakukan secara online melalui vitur video conference learning, sehingga menghilangkan batasan wilayah. Oleh karena itu para generasi muda dari Aceh hingga Lampung memiliki kesempatan yang sama untuk mengembangkan dan menguji talentanya, untuk kemudian di sertifikasi oleh tim Telkomsel serta badan sertifikasi yang telah ditunjuk,” kata Nyoman dalam siaran pers yang diterima posbelitung.co, Senin (18/1/2021).

Adiyasa menambahkan IndonesiaNEXT Season 5 dari Telkomsel akan memberikan  pengalaman belajar daring yang terstruktur, efektif, dan efisien dengan dukungan pemateri dan materi yang berkualitas, sehingga setiap peserta dapat menerima manfaat dari inisiatif ini secara maksimal.

“Peserta akan diajak untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity) dengan menjadi pribadi yang agile dan cepat beradaptasi sehingga dapat bersaing di industri yang sangat dinamis,” jelas Adiyasa.

IndonesiaNEXT Season 5 merupakan serangkaian program yang akan mengembangkan kompetensi para generasi muda.

Rangkaian kegiatan diawali dengan kuis daring di laman IndonesiaNEXT.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved