Warga Matras Geger Mayat Perempuan Terdampar di Pantai Turun Aban, Kenakan Cincin Emas Dijari

Warga Kelurahan Matras geger, dengan adanya penemuan sesosok mayat tidak dikenal, Senin (8/2/2021) di Pantai Turun Aban.

Penulis: Edwardi | Editor: nurhayati
Ist/Anwar
Penemuan mayat perempuan di Pantai Turun Aban Sungailiat, Kabupaten Bangka 

POSBELITUG.CO -- Warga Kelurahan Matras, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Senin (8/2/2021) pagi geger, dengan adanya penemuan sesosok mayat misterius. 

Penemuan mayat berlokasi tepatnya di Pantai Turun Aban, Sungailiat Bangka.

 Adi, warga Matras yang kebetulan berada di lokasi penemuan mayat, kepada Bangkapos.com mengatakan, sebelumnya ia sempat berjumpa dengan wanita yang diduga sosok mayat yang ditemukan itu.

Ia menyebutkan, pada jam 04.40 WIB ketika dirinya hendak menunaikan Salat Subuh, seorang wanita datang menghampirinya dan bertanya kepadanya tentang nama kampung mereka.

Adi, warga Matras yang kebetulan berada di lokasi penemuan mayat, kepada Bangkapos.com mengatakan, sebelumnya ia sempat berjumpa dengan wanita yang diduga sosok mayat yang ditemukan itu.

Ia menyebutkan, pukul 04.40 WIB ketika dirinya hendak menunaikan sholat Subuh, seorang wanita datang menghampirinya dan bertanya kepadanya tentang nama kampung mereka.

"Pas (saat) tengah ambil air wudhu, ibu itu mereh (menghampiri) saya dan bertanya, bang ini kampung ape?, terus saya jawab, ini kampung Matras. Ibu itu nanya lagi, kalau di ujung itu kampung ape?, terus saya jawab, di ujung tidak ada kampung, tapi pantai," jelasnya.

Dilanjutkannya, usai menanyakan hal itu, Adi kembali bertanya tentang asal ibu tersebut. Kemudian, ibu itu menjawab, dirinya berasal dari Sungailiat

Adi pun lantas menanyakan tujuan sang ibu terkait, namun wanita itu tidak menjawab.

"Ku nanya, dak dijawab ibu tuh. Terus dia jalan ke arah pantai. Wajahnya terlihat seperti orang bingung atau hilang arah. Bahasa dia ngomong, pakai bahasa Bangka juga," terangnya.

Lebih lanjut, yang membuat pemuda Matras ini bingung, saat wanita itu bertemu dengannya tampak menggunakan jilbab dan bercelana panjang.

amun, ketika mayat yang diduga orang yang pernah ditemuinya itu ditemukan, tampak sosok tersebut tanpa menggunakan jilbab dan bercelana pendek.

"Tapi, pas ditemukan pagi tadi, jam 8 pagi tadi kalau dak salah, jilbabnya hilang, celananya hilang. Makanya saya sempat bingung. Tadi, Babinsa bawa mayatnya, sama rombongan Laskar Sekaban. Gak tahu dibawa kemana," ungkap Adi.

Sementara itu, Lurah Matras, Ridwan membenarkan, telah ditemukannya sesosok mayat di Pantai Turun Aban, Kelurahan Matras.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved