Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Siasati Anggaran di Tengah Pandemi Covid-19, Wali Kota Putuskan Berkantor di Bakuda Pangkalpinang

Demi mensiasati anggaran di tengah pandemi Virus Corona ini, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) kembali memutuskan untuk pindah kantor.

BANGKA POS / DEDY QURNIAWAN
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) 

POSBELITUNG.CO -- Demi mensiasati anggaran di tengah pandemi Virus Corona ini, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) kembali memutuskan untuk pindah kantor ke Badan Keuangan Daerah (Bakuda) Kota Pangkalpinang.

Untuk itu mulai hari ini, Kamis (25/3/2021) hingga waktu yang belum, dia akan berkantor di Bakuda Kota Pangkalpinang.

Menurut Molen, ia, kembali ngantor pindah tempat ini selain merencanakan rencana kedepannya, ia juga tak ingin penganggaran di Kota Pangkalpinang goyang dimasa sulit saat ini.

"Gara-gara refoucusing ini kita harus Rp 48 miliar lagi, dengan itu kita harus mensiasati bagaimana supaya penganggaran keuangan di Kota Pangkalpinang tidak goyang, dalam kondisi yang sedang sulit ini," kata Molen kepada Bangkapos.com, Kamis (25/3/2021).

Menurutnya, terkait penganggaran tersebutlah yang membuatnya akan ngantor di Bakuda.

"Membahas besar TPP, kegiatan-kegiatan mana yang masuk refoucusing dan mana yang tidak, mana yang lebih skala prioritas nanti akan kita bahas," ujarnya.

Molen menyebutkan, masih belum tahu hingga kapan akan ngantor di bakuda, menurutnya hingga permasalah selesai baru ia akan keluar.

"Masih belum tahu tergantung, kalau seperti PDAM kemarin banyak yang harus dibenahi agak lama, tapi kalau sudah semuanya clear saya pindah lagi cari penyakit-penyakit baru lagi. Jadi kerja ini untuk mencari permasalahan-permasalahan kalau sudah selesai saya out," kata Molen.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: nurhayati
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved