Breaking News:

Bupati Belitung Ajak Masyarakat Sukseskan Pendataan Keluarga 21 BKKBN

Bupati Belitung Sahani Saleh mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan pendataan keluarga 2021 (PK 21) yang dilaksanakan BKKBN mulai Kamis (1/4)

posbelitung.co /dede s
Bupati Belitung Sahani Saleh bersama istrinya melaksanakan pendataan keluarga 2021 dari BKKBN, Kamis (1/4/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Bupati Belitung Sahani Saleh mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan pendataan keluarga 2021 (PK 21) yang dilaksanakan BKKBN mulai Kamis (1/4/2021).

Ia juga menyarankan agar masyarakat menjawab pertanyaan petugas apa adanya sehingga data yang tersaji sesuai fakta di lapangan.

"Mari bersama-sama kita sukseskan pendataan keluarga 2021 dan saya harap masyarakat menjawab pertanyaan itu apa adanya," ujarnya pria yang akrab disapa Sanem itu usai kickoff PK 21 yang digelar di rumdin Bupati Belitung.

Ia mengatakan PK 21 yang dilaksanakan sudah berorientasi pada sebuah keluarga yang berkualitas bukan hanya sejahtera.

Oleh sebab itu dibutuhkan kejujuran karena data yang diperoleh akan menjadi bahan evaluasi dan bermanfaat bagi seluruh stakeholder.

Ia mencontohkan jika sebuah keluarga tidak bisa membaca alquran, nanti pemerintah akan membuat program tertentu melalui Kementerian Agama.

"Pertanyaan-pertanyaan tadi juga bisa me jadi intropeksi masing-masing. Data ini juga nantinya bisa dimanfaatkan oleh semua kementerian bukan hanya BKKBN saja," katanya. (Posbelitung.co/Dede S)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: M Ismunadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved