Breaking News:

Lenny's Cake Hadir di Pangkalpinang, Bantu Tingkatkan Perekonomian

Pemkot Pangkalpinang sangat menyambut baik kehadiran toko kue Lenny's Cake di Kota Pangkalpinang.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: Fitriadi
Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam melaunching Grand Opening Lenny's Cake di Jalan Bukitintan, Kelurahan Sriwijaya Kota Pangkalpinang, Kamis (17/6/2021). 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam melaunching Grand Opening Lenny's Cake di Jalan Bukitintan, Kelurahan Sriwijaya Kota Pangkalpinang, Kamis (17/6/2021).

Toko kue yang menyajikan cup cake, kue kering, roti, hingga wedding cake itu itu dibuka dan  ditandai pengguntingan pita dan disambut sorak gembira iringan barongsai.

Kata Radmida dalam sambutannya, pemerintah kota sangat menyambut baik kehadiran toko kue i Lenny's Cake di Pangkalpinang, karena dapat membangkitkan perekonomian Kota Pangkalpinang.

"Saya menyembaut baik adanya ibuk Lenny, saya bangga tambah lagi perempuan Lenny ini yang bisa membantu perekonomidn di Kota Pangkalpinang. Persaingan ini sangat sehat, semakin banyak gerai seperti ini sangat baik untuk Pangkalpinang," kata Radmida.

Radmida pun berpesan, untuk Lenny's Cake dapat menjaga kwalitas, dan harga yangbyerjangkau agar dapat dijangkau oleh semua kalangan..

"Saya berharap dapat terus jaga kwalitas, ini pasti akan menyerap tenaga kerja kita disini. Dan saya yakin ini akan berkembang baik dan pesat, outletnya bagus ini menunjukan bahwa Lenny's Cake ini akan berjalan lancar dan sukses," ujarnya.

"Kami dari pemkot sangat mengapresiasi atas openingnya Lenny's Cake ini, kami ucapkan selamat, jangan lupa protokol kesehatan (Prokes) juga tetap dijaga, ini adalah wadah dari perekonomian untuk memutar produk perekonomian di kota pangkalpinang, semoga bisa berjalan dengan baik dan sukses selalu," tambah Radmida.

Owner Lenny's Cake, Lenny Indriani menyebut, ini adalah gerai yang pertama sebelumnya ia hanya berjualan online saja sejak 2009.

"Hari ini saya beranikan diri untuk buka gerai dan grand opening hari ini, saya sudah jalan sejak 2009 kemarin tapi hari ini baru bisa buka toko cake seperti ini," ujar Lenny.

Menurutnya, ia akan tetap selalu menjaga kwalitas rasa agar terus dapat bersaiang dengan toko cake lainnya.

"Semoga kedepan bisa sukses dan menjadi toko cake kebanggaan di Kota Pangkalpinang ini, maju dan sukses selalu kita juga menerima pesanan untuk acara hingga weeding, dan semoga kita bisa menjadi toko cake unggula yang penting kwalitas saja kita jaga," sebutnya.

"Macam-macam ada disini cup cake, roti, snack cake, wedding cake, kue lebaran, kue kering, basah dan roti juga ada," tambahnya. (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved