Breaking News:

Berita Belitung

DPC Partai Hanura Belitung Akan Gelar Muscablub, Dua Nama Kantongi Rekom DPP

DPC Hanura Kabupaten Belitung akan menggelar musyawarah luar biasa di Green Tropical Village Hotel and Resort pada Sabtu (11/9/2021).

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Eltjandring
(dok pribadi)
Wakil Ketua I DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung Sugianto bersama sekretaris Agus Pahlevi. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura) Kabupaten Belitung akan menggelar musyawarah luar biasa di Green Tropical Village Hotel and Resort pada Sabtu (11/9/2021).

Dua kandidat bakal calon yakni Sugianto yang menjabat Wakil Ketua I DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung dan Hendra Pramono yang saat ini menjabat Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Belitung muncul jelang pelaksanaan muscablub lusa nanti.

Ketua Pelaksana Muscablub Partai Hanura Kabupaten Belitung Sugianto menjelaskan, dua nama tersebut sudah mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura sesuai dengan AD/ART.

"Ya kan mekanismenya dari DPC mengusulkan ke DPD, lalu DPD menyampaikan ke DPP, baru DPP merekomendasikan nama yang disetujui sesuai dengan pengajuan dari tingkat bawah," ujar pria yang akrab disapa Toto kepada posbelitung.co, Kamis (9/9/2021).

Muscablub ini diselenggarakan setelah Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung sebelumnya Freddy mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Sebelum pelaksanaan muscablub, para Pengurus Anak Cabang (PAC) di lima kecamatan mendapatkan pendidikan politik. Dalam menggelar pendidikan politik ini juga dihadiri DPD Partai Hanura Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Diantaranya Ketua Moh Daud, Sekretaris Mirza, Bendahara Hendi dan Wakil Ketua I sekaligus Plt Ketua DPC Belitung Piscal. Selain itu, pendidikan politik masing-masing PAC dilakukan secara terpisah.

"Para pengurus dari provinsi sudah tiba disini, sudah dari kemarin juga dilakukan pendidikan politiknya. Jadi kami para pengurus dan nara sumber mendatangi PAC-PAC," kata Toto.

Hadir juga dalam setiap pendidikan politik di masing-masing PAC nara sumber dari Kesbangpol Belitung Wandi, para pengurus PAC dan tokoh masyarakat, Hendra Pramono serta kader-kader Partai Hanura.

(posbelitung.co /dede s)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved