Breaking News:

Telkomsel Orbit Akselerasikan Adopsi Gaya Hidup Digital untuk Segmen Keluarga di Indonesia

Pertumbuhan tersebut turut mendorong peningkatan trafik layanan data dari pengguna Telkomsel Orbit yang juga melonjak sekitar 314 persen.

Editor: Novita
IST/Dokumentasi Telkomsel
Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya 

POSBELITUNG.CO - Telkomsel konsisten untuk berupaya membuka peluang dan kesempatan dengan mendorong pemanfaatan konektivitas digital bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama segmen keluarga.

Komitmen tersebut terus diwujudkan di antaranya dengan mengakselerasi adopsi layanan nirkabel rumahan unggulan, Telkomsel Orbit.

Telkomsel Orbit dihadirkan untuk mengakselerasi adopsi gaya hidup digital bagi segmen keluarga, dengan mengandalkan cakupan jaringan 4G LTE terluas berkualitas prima dari Telkomsel yang telah menjangkau hampir 95 persen wilayah populasi Indonesia.

Kini, Telkomsel Orbit menghadirkan varian produk yang lebih terjangkau melalui Orbit Star A1.

Orbit Star A1 tersedia dengan harga Rp479 ribu, yang sudah dilengkapi paket data sebesar 150GB yang berlaku selama enam bulan.

Telkomsel Orbit juga semakin mempermudah akses pembelian produk dengan memperluas saluran penjualan yang mencakup official website Orbit, MyOrbit Official Store di sejumlah e-commerce ternama, seperti JD.ID, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Akulaku, Lazada dan Blibli.com.

Produk Telkomsel Orbit juga dapat diperoleh di GraPARI Telkomsel, Klik Indomaret, Erafone, Eraspace, outlet retail kebutuhan teknologi (gadget, handphone, SIM card dan voucher), serta melalui sales force terintegrasi dari Telkom Indihome dan Telkomsel.

Selain itu, Telkomsel Orbit juga menyediakan opsi pembayaran cicilan melalui Akulaku dan skema cicilan nol persen dengan menggunakan kartu kredit BCA, BNI dan Mandiri.

Sejak awal tahun hingga September 2021, jumlah pelanggan Telkomsel Orbit tumbuh sekitar 450 persen.

Pertumbuhan tersebut turut mendorong peningkatan trafik layanan data dari pengguna Telkomsel Orbit yang juga melonjak sekitar 314 persen.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved