Breaking News:

Video Belitung

Belitung Berstatus PPKM Level 2, Ini Syarat Penerbangan

Untuk syarat penumpang pesawat domestik dari dan menuju Belitung, harus menunjukan terdaftar pada aplikasi peduli lindungi

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Tedja Pramana

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kabupaten Belitung hari ini, Rabu (24/11/2021) berstatus pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2 pada pada penangan kasus Covid-19. Status itu, mengalami penurunan dari tingkatan sebelumnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Belitung H MZ Hendra Caya mengatakan, adanya penetapan status level II tersebut, sudah ditetapkan pada surat edaran Bupati Belitung.

"Untuk status terbaru sekarang ini level II. Status ini berlaku sampai tanggal 6 Desember," kata Hendra kepada posbelitung.co, Rabu (24/11/2021).

Sedangkan untuk syarat penumpang pesawat domestik dari dan menuju Belitung, harus menunjukan terdaftar pada aplikasi peduli lindungi. 

Kemudian menunjukkan hasil negatif test PCR tiga kali 24 jam bagi yang sudah memperoleh vaksinasi dosis pertama, atau menunjukkan hasil swab hasil negatif test antigen satu kali 24 jam, bagi yang sudah memperoleh vaksinasi dosis kedua.

"Itu sama syarat nya dengan transportasi laut," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di PosBelitung.co dengan judul "Status PPKM Kabupaten Belitung Turun Jadi Level 2, Ini Ketentuan Terbaru."

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved