MyGraPARI Beri Kenyamanan dan Kemudahan bagi Pelanggan lewat Self Service Digital

MyGraPARI dapat dikunjungi dan digunakan oleh seluruh pelanggan di seluruh kantor layanan Telkomsel.

Editor: Novita
IST/Dokumentasi Telkomsel
Ilustrasi layanan MyGraPARI yang merupakan media pelayanan walk in Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan, baik di GraPARI (Pusat Layanan Telkomsel) maupun area publik. 

POSBELITUNG.COTelkomsel menghadirkan MyGraPARI yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self service) oleh pelanggan baik di GraPARI (Pusat Layanan Telkomsel) maupun area publik.

Dengan layanan ini pelanggan akan mendapatkan layanan fisik dan non fisik berupa ganti kartu lama ke Usim 4G LTE, ganti kartu hilang ataupun rusak, recharge dan pembayaran tagihan.

Untuk pengembangan layanan selanjutnya pada tahun 2022 ini, pelanggan dapat menikmati berbagai pembelian produk fitur/vas serta registrasi TelkomselHALO pada mesin ATM MyGraPARI.

MyGraPARI dapat dikunjungi dan digunakan oleh seluruh pelanggan di seluruh kantor layanan Telkomsel.

Keberadaan layanan self service tersebut dapat dimanfaatkan untuk memberikan layanan cepat kepada pelanggan yang akan melalukan ganti kartu maupun layanan informasi lainnya, sehingga memberikan percepatan waktu dalam mendapatkan layanan yang secara langsung dapat dilakukan oleh pelangan tanpa harus antri untuk mendapatkan layanan produk Telkomsel.

"Kami terus berupaya untuk memberikan digital experience terbaik kepada pelanggan dalam hal pelayanan. Hadirnya MyGraPARI sebagai media digital untuk pelayanan walk in dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas kami dalam memberikan pelayanan. Salah satunya dalam hal waktu, sehingga hal ini diharapkan juga akan meningkatkan kenyamanan pelanggan," kata General Manager Customer Care and Postpaid Consumer Management Area Sumatera, Ricky E Panggabean, dalam rilis yang diterima Posbelitung.co, Senin (14/2/2022)

Dengan adanya MyGraPARI, kini pelanggan yang membutuhkan layanan transaksi fisik maupun non fisik, dengan mudahnya dapat melakukan berbagai aktivitas secara mandiri.

Seperti upgrade ganti kartu USIM (simcard 4G LTE) langsung aktif, pembayaran tagihan kartuHalo, pembelian isi pulsa menggunakan kartu kredit atau kartu debit, ganti kartu hilang dan lainnya.

Sesuai visi Telkomsel yang telah bertransformasi menjadi digital company, Telkomsel secara berkala meningkatkan interaksi layanan dari media legacy (GraPARI dan Call Center) ke media digital (Selfcare & Ecare).

Selama tahun 2021, interaksi pelanggan Telkomsel Sumatera di media pelayanan yang dilayani oleh media digital (Selfcare & Ecare) meningkat sebesar 40 persen.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved