Hasan Dolar Nelayan di Manggar Belum Pulang Sejak Kamis, Tim SAR Gabungan Terjun ke Lokasi

Dikabarkan satu nelayan asal Desa Baru, Manggar, Belitung Timur belum pulang sejak Kamis kemarin. Nelayan itu bernama Hasan Dolar berusia 67 tahun.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: M Ismunadi
Istimewa/BasarnasBelitung  
Tim SAR Gabungan saat melakukan koordinasi dan pemetaan sebelum melakukan pencarian korban hilang, Sabtu (5/11/2022). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Dikabarkan satu nelayan asal Desa Baru, Manggar, Belitung Timur belum pulang sejak Kamis kemarin.

Nelayan itu bernama Hasan Dolar berusia 67 tahun. 

Diketahui Hasan berangkat menggunakan kater warna kuning pada Selasa (1/11/2022) pukul 03.00 WIB dengan tujuan Pulau Long, Desa Selinsing.

"Menurut informasi rekannya sesama nelayan pencarian di Pulau Long, Pak Hasan pulang dengan tujuan Manggar pada hari Kamis. Namun sampai hari ini Sabtu belum pulang ke rumah," kata Kepala Tim SAR Gabungam Pencarian Korban Fernandus Nadapdap kepada posbelitung.co, Sabtu (5/11/2022).

Fernandus bilang saat di Pulau Long, Hasan diketahui sempat menginap lalu hari Kamis (3/11/2022) pukul 05.00 WIB keluar dari Pulau Long dan yang bersangkutan terlihat menuju ke arah timur Pulau Long.

Saat ini Tim SAR Gabungan sudah terjun ke lokasi setelah sebelumnya melakukan koordinasi dan perencanaan terkait pencarian korban yang dinyatakan hilang ini.

"Cuaca mendukung dalam melakukan pencarian. Mohom doanya kepada masyarakat supaya pencarian dimudahkan serta korban bisa ditemukan dengan selamat," kata Fernandus. (Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved