Gesture

Tanda-tanda Cowok Cinta dan Setia Meski Menjalin Hubungan Jarak Jauh atau LDR, Salah Satunya Terbuka

Tanda-Tanda Cowok Cinta dan Setia Meski Menjalin Hubungan Jarak Jauh (LDR) : Komunikasi Lancar, Terbuka, Saling Memberi Semangat dan Dukungan.

Penulis: Fitri Wahyuni | Editor: Khamelia
Pos-kupang.com - Tribun
Ilustrasi setia meski menjalin hubungan jarak jauh (LDR) 

POSBELITUNG.CO -- Saat ini jarak bukanlah suatu halangan untuk seseorang dapat menjalin hubungan, teknologi yang semakin canggih dapat terus menghubungkan antara yang satu dengan yang lainnya.

Meski begitu, Anda yang tengah menjalin hubungan jarak jauh atau LDR harus tetap mengetahui tanda-tanda jika kekasih Anda benar setia.

Karena ternyata tak jarang banyak orang yang menjalin hubungan jarak jauh, namun ternyata di sana kekasihnya malah menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Seorang YouTuber bernama Jonathan Manullang melalui kanal YouTube pribadinya membagikan ciri atau tanda seorang laki-laki setia dalam menjalani hubungan jarak jauh, di antaranya :

Komunikasi Lancar

Sesibuk-sibuknya laki-laki jika ia benar-benar mencintai wanitanya, ia akan memberikan kabar atau menghubungi Anda, dalam artian komunikasi selalu lancar.

Menjalin hubungan jarak jauh bukanlah suatu perkara yang mudah, seseorang yang siap menjalani hubungan jarak jauh harus siap dengan tantangan dan juga tekanan, seperti jarang bertemu.

Oleh karenanya, setelah memahami betul tantangan dan tekanan tersbut, ia akan siap menghadapinya dengan cara menjalin komunikasi yang lancar.

Interaksi antara bertemu langsung dan via telfon tentu berbeda, namun saat menjalin hubungan jarak jauh atau LDR, komunikasi via telfon merupakan suatu hal yang penting.

Terbuka

Dalam menjalin hubungan keterbukaan adalah suatu hal yang penting, dengan begitu komunikasi antar pasangan akan selalu terjalin.

Terbukalah mulai dari hal kecil sekalipun, dengan begitu pasangan akan lebih mudah memahami meski sedang menjalin hubungan jarak jauh atau LDR.

Jika dalam berhubungan pasangan sering kali berbohong atau tidak terbuka, coba untuk mempertimbangkan kembali hubungan Anda.

Terlebih dalam menjalin hubungan jarak jauh, keterbukaan dan kejujuran adalah kunci yang sangat penting agar bisa membawa hubungan ke arah yang lebih baik.

Halaman
12
Tags
LDR
Berita Terkait :#Gesture
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved