Gesture

Tanda-Tanda Cowok Cuek Naksir Kamu, Bikin Geregetan tapi Penasaran

Tanda-Tanda Cowok Cuek Naksir : Menatap dengan Sorot Mata Tertegun, Tidak Suka Curi-Curi Pandang, Saat Bertemu dan Berpapasan Akan Cuek.

Penulis: Fitri Wahyuni | Editor: Tedja Pramana
grid.ID
Ilustrasi cowok cuek naksir kamu 

POSBELITUNG.CO - Cowok cuek memang kerap kali membuat penasaran. Membuat ia tertarik adalah salah satu hal yang sulit untuk dilakukan, terlebih jika ia tidak menaruh hati pada Anda.

Kendati demikian, bukan berarti cowok cuek tidak bisa jatuh cinta dan tidak tertarik dengan perempuan, hanya saja dibutuhkan waktu serta usaha yang lebih untuk mengetahui apakah ia tertarik pada Anda.

Terkadang cowok yang cuek sering kali menaruh perhatian-perhatian kecil pada sosok perempuan yang ia sukai. Hal ini bisa terjadi karena mungkin saja ia bingung harus bersikap seperti apa.

Untuk mengahadapi cowok cuek, Anda sebagai perempuan harus lebih peka melihat tanda-tanda apakah ia menyukai Anda atau tidak.

Sebab, cowok cuek sebenarnya juga memiliki rasa, mereka kerap menunjukkannya dengan tanda-tanda di bawah ini, seperti :

Menatap dengan Sorot Mata Tertegun

Mulut bisa berbohong, namun tidak dengan mata. Jika ingin mengetahui kebenaran dari seseorang, tatap matanya saat berbicara.

Cowok yang sedang jatuh cinta pada umumnya akan menatapmu secara lembut dan mendalam.

Sikap seperti ini menunjukkan bahwa ia mengagumi kecantikan Anda dan ingin melihat Anda secara pelan-pelan untuk menyimpannya dalam ingatan.

Tidak Suka Curi-Curi Pandang

Cowok cuek memang memiliki sifat yang menarik, jika ia menyukai seorang perempuan, ia tidak suka untuk curi-curi pandang, melainkan melihat dengan sorot mata tajam dan diam-diam.

Menurut cowok cuek, curi-curi pandang bukanlah cara aman bagi dirinya untuk memperhatikan seseorang yang ia sukai.

Cowok cuek dapat mengamati Anda tanpa diketahui, alih-alih tertangkap basah, ia akan berkamuflase dengan cara tatapannya.

Saat Bertemu dan Berpapasan Akan Cuek

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved