Breaking News:

(Video) Danau Biru Dipasangi Pagar, Ketinggiannya Disarankan Tidak Lebih Dua Meter

Rencana pemagaran objek wisata Danau Biru oleh PT Aneka Kaolin Utama disarankan untuk tidak melebihi ketinggian dua meter.

Penulis: Disa Aryandi |
Pos Belitung/Disa Aryandi
Lokasi wisata Danau Biru, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Pos Belitung/Disa Aryandi 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Rencana pemagaran objek wisata Danau Biru, Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Senin (23/7/2016) oleh PT Aneka Kaolin Utama disarankan untuk tidak melebihi ketinggian dua meter.

Ketua DPRD Kabupaten Belitung Taufik Rizani mengatakan, ketika lokasi pariwisata tersebut ditutupi dengan menggunakan drum aspal bekas, maka objek wisata tersebut akan tertutup dan terlihat kumuh.

"Jadi kami sarankan, agar perusahaan bekerjasama. Karena ini sudah menjadi objek wisata dan menjadi tujuan wisata," kata Taufik kepada Posbelitung.com, Senin (25/7/2016).

Semula, DPRD Kabupaten Belitung, Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben), serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Belitung, Senin (25/7/2016) siang ini mendadak meninjau objek wisata Danau Biru.

Rombongan ini meninjau lokasi pariwisata tersebut, secara langsung untuk menindaklanjuti laporan mengenai lokasi objek wisata ini dipagar oleh perusahaan dengan menggunakan bekas drum aspal.

Diketahui objek wisata Danau Biru, merupakan lokasi kolong yang diubah menjadi tempat kunjungan wisata. Danau Biru ini, beralamatkan di Jalan Murai, Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan. (*).

 Simak video beritanya berikut ini:

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved