Breaking News:

Disangka Bermain dengan Temannya, Anak 6 Tahun Ditemukan Membeku di Lemari Es

"Kami mencari sepanjang hari dan tetap tak bisa menemukannya," ungkap sang ibu.

Kolase pmnewsnigerian.com
Setelah dilaporkan hilang, jasad anak 6 tahun ditemukan dalam sebuah freezer. 

Dicari Tak Jua Ketemu, Anak 6 Tahun Ditemukan Membeku di Lemari Es

POSBELITUNG.CO - Kepolisian Lagos, Nigeria, menangkap seorang wanita setelah laporan penemuan jasad anak kecil di dalam lemari pendidngin atau freezer miliknya.

Anak yang diketahui bernama Treasure Akinsohun tersebut dilaporkan hilang, sebelum akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas di dalam freezer.

Juru bicara kepolisian Lagos, Bala Elkana, membenarkan penangkapan yang terjadi pada Jumat (26/4).

Elkana juga menjelaskan pahwa sebelumnya pada 23 April, orang tua Treasure Akinsohun telah melaporkan bahwa anak mereka hilang sejak pukul 9 pagi, seperti dikutip dari pmnewsnigerian.com (26/4/2019).

Sehari kemudian, mayat bocah itu ditemukan membeku dalam sebuah lemari pendingin di toko yang cukup jauh dari tempat sang anak terakhir terlihat

Pada hari kejadian, keluarga korban yang berasal dari daerah Ikorodu, sedang berkunjung ke rumah kerabatnya di daerah Ketu untuk merayakan Paskah.

Saat itu, Treasure Akinsohun sedang bermain dengan beberapa anak kompleks tersebut, sampai akhirnya ibu korban menyadari si anak tiba-tiba menghilang.

Ibu korban sempat menanyi beberapa anak yang sebelumnya bermain denga Treasure, namun tak ada satupun anak yang memberi jawaban di mana keberadaan Treasure.

Dalam keadaan panik, keluaraga korban dibantu tetangga melakukan pencarian dari pagi hingga petang namun tanpa hasil.

Halaman
12
Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved