Breaking News:

Bocah Tewas Tenggelam

BREAKING NEWS, Bocah Perempuan 9 Tahun Tewas Tenggelam di Pemandian Aik Rembikang

AL (9) bocah perempuaan warga Dusun Aik Rembikang Desa Air Seruk Kecamatan Sijuk ditemukan dalam keadaan meninggal dunia

Istimewa Polsek Sijuk
AL (9) saat disemayamkan di rumah duka 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- AL (9) bocah perempuaan warga Dusun Aik Rembikang Desa Air Seruk Kecamatan Sijuk ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di pemandian umum aliran Sungai Aik Rembikang, Desa Air Seruk, Kecamatan Sijuk, Jumat (21/2/2020) sore sekira pukul 17.15 kemarin.

Kapolsek Sijuk Iptu Abdul Haris saat dihubungi posbelitung.co, Sabtu (22/2/2020) membenarkan hal tersebut.

"Ya memang benar, pihak kami menerima laporan langsung dari Kepala Desa (Kades) Air Seruk Prasastia Yoga sekira pukul 18.35 bahwa ada korban tenggelam," kata Iptu Abdul Harris.

Iptu Abdul Harris menjelaskan adapun kronologis kejadian diketahui korban pukul 16.30 wib bersama dengan anak-anak lainnya mandi di pemandian umum aliran sungai Aik Rembikang.

Setelah itu warga bernama Heriyanto yang sedang berada belakang rumahnya, tidak jauh dari lokasi kejadian melihat kegaduhan anak-anak di sekitar tempat pemandian aliran sungai tersebut.

Seketika Heriyanto mengajak temannya Setiadi berinisiatif mendekati tempat pemandian dan langsung mendapatkan informasi dari anak-anak bahwa ada yang tenggelam.

Mendapatkan informasi tersebut, Heriyanto langsung meminta bantuan kepada warga sekitar guna turun langsung ke tempat pemandian untuk melakukan evakuasi, dan korban berhasil ditemukan.

Salah seorang warga menunjukan tempat lokasi kejadian
Salah seorang warga menunjukan tempat lokasi kejadian (Istimewa Polsek Sijuk)

Korban langsung dibawa ke Polindes untuk mendapatkan pertolongan, dari Polindes dibawa ke RSUD Marsidi Judono Tanjungpandan.

Berdasarkan keterangan Setiadi warga yang menemani orang tua korban di RSUD Marsidi Judono Tanjungpandan.

Pada saat tiba di rumah sakit korban dalam keadaan kritis dan sempat mendapatkan tindakan medis namun korban meninggal dunia pukul 18.30 Wib.

Halaman
123
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved