Breaking News:

Nikahnya Baru Tahun Depan, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana kini Sudah Siapkan Rumah Bersama

Pasangan selebriti Kesha Ratuliu dan Adhi Permana berikan kabar terkini tentang rencana pernikahannya....

Grid.ID/Daniel Ahmad
Kesha Ratuliu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020). 

POSBELITUNG.CO -- Pasangan selebriti Kesha Ratuliu dan Adhi Permana berikan kabar terkini tentang rencana pernikahannya.

Adapun kabar terkini tersebut yakni, keduanya sepakat untuk menikah dalam beberapa bulan ke depan.

Hal itu disampaikan Kesha Ratuliu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

"Masih enam bulan lagi dan ini baru masuk ke bulan di mana aku aktif nih, mulai fitting, bulan kemarin ngukur, bulan ini udah family meeting, menentukan tamunya siapa saja," kata Kesha.

Sebut persiapan sudah 30 persen, Keisha sebut masih mengikuti kondisi pandemi.

Kurang Dari 24 Jam, Pelaku Pembunuhan Wanita di Apartemen Margonda Depok Ditangkap di Bekasi

"Gedung sudah dapet, baju juga sudah tahu mau kayak gimana. Kalau konsep masih 50:50 karena masih melihat perkembangan masa pandemi dan tadinya kan (mau undang) 800, sekarang 25 persen dulu," tuturnya.

"Tapi nggak tahu kedepannya gimana, memburuk atau membaik. Kalau membaik tetap di 200, kalau membaikpun nggak tahu keadaannya seperti apa".

"Makanya aku sih maunya tetap mingle, mau tetap dikit, tapi kalau harus lebih dikit ya kita kurangi lagi," sumbangnya.

Keduanya bahkan sudah menyiapkan rumah untuk mereka huni pasca menikah.

"Aku sudah mempersiapkan rumah semenjak aku memutuskan tunangan sama Adhi. Jadi, oke kita tunangan kita beli rumah, biar bisa tinggal berdua, nggak sama orang tua," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: tidakada008
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved