Breaking News:

Rumah Ini Termahal Se-Indonesia, Harganya Setara Lamborghini Sesto, Begini Penampakannya

Harganya yang fantastis Rp 30 miliar untuk Tipe 19 dengan dimensi 601/665 meter persegi, membuat klaster ini setara dengan Lamborghini Sesto.

Editor: M Ismunadi
Hilda B Alexander/Kompas.com
Sinarmas Land dan Hongkong Land merlins Klaster Lyndon seluas 10 hektar di Kawasan Nava Park, BSD City, Kabupaten Tangerang. Ini adalah rumah tipe 19 yang dipatok dengan harga Rp 30 miliar. 

Rumah Ini Termahal Se-Indonesia, Harganya Setara Lamborghini Sesto, Begini Penampakannya

POSBELITUNG.CO -  Sinarmas Land dan Hongkong Land melalui usaha joint venture PT Bumi Parama Wisesa, baru saja merilis klaster terbaru Lyndon, di Nava Park, BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Harganya yang fantastis Rp 30 miliar untuk Tipe 19 dengan dimensi 601/665 meter persegi, membuat klaster ini setara dengan 50 unit rumah standar di klaster Montreal, Kota Wisata, dan Lamborghini Sesto Elemento.

Nama terakhir merupakan pabrikan Italia ini masuk dalam daftar 15 mobil termahal di dunia dengan banderol 2,2 juta dollar AS.

Oleh karena itu, baik Lamborghini maupun Lyndon, hanya bisa diakses oleh mereka yang telah merdeka secara finansial, para pengusaha papan atas, dan juga ekspatriat.

Baca juga: BREAKING NEWS KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo

Baca juga: Nyanyian Irjen Pol Napoleon, Sebut Kabareskrim dan Wakil Ketua DPR RI, Heran Jendral Tunduk ke Tommy

"Tapi, ada juga mantan pejabat yang membeli rumah Tipe 19," ungkap Head of Sales and Marketing PT Bumi Parama Wisesa Wanto Ngali menjawab Kompas.com, Selasa (24/11/2020).

Kendati tak menyebut nama, Wanto membeberkan, mereka sejatinya telah memiliki rumah di sejumlah kawasan elite Jakarta lainnya seperti Pondok Indah, Kebayoran Baru, Pluit, Surabaya, dan lain-lain.

Mereka, membeli rumah Lyndon bukan untuk investasi, melainkan untuk ditinggali.

Baca juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Champions, Chelsea, Sevilla, Barcelona, dan Juventus ke 16 Besar

Baca juga: Inilah 4 Geng Ingin Berkuasa di Indonesia, Refly Harun Sebut Geng Tito Berpeluang Maju Pilpres 2024

Sebagai pengembang, PT Bumi Parama Wisesa, menawarkan 122 unit Tahap I Klaster Lyndon.

Selain Tipe 19 yang berjumlah 17 unit, ditawarkan juga Tipe 12 seluas 465/396 meter persegi seharga Rp 16 miliar dan Tipe 15 berukuran 545/495 meter persegi yang dibanderol Rp 20 miliar.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved