Breaking News:

Gara-gara Percintaan, Perempuan Ini Nekat Jalan-Jalan ke Mall Hanya Kenakan Bra dan Celana Dalam

Penampilan seorang perempuan muda  yang nekat jalan-jalan hanya memakai celana dalam dan bra ke mal di kawasan Cihideung

Editor: nurhayati
istimewa
Seorang perempuan muda nekat jalan-jalan tanpa pakaian di depan mal kawasan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Rabu (17/2/2021). 

POSBELITUNG.CO -- Penampilan seorang perempuan muda  yang nekat jalan-jalan hanya memakai celana dalam dan bra ke mal di kawasan Cihideung, Kota Tasikmalaya pada Rabu (17/2/2021) pagi menjadi pusat perhatian orang yang lalu lalang.

Tentu saja banyak yang mengira perempuan yang menggenakan bra dan celana dalam saat berjalan di tengah keramaian orang tidak waras.

Namun ternyata perempuan tersebut nekat menggunakan bra dan celana dalam itu kecewa akibat masalah cinta.

Dia patah hati karena pria yang dicintainya meninggalkannya.

Perempuan itu sempat mencurahkan hatinya kepada salah seorang warga yang biasa nongkrong di depan mal tersebut.

"Tadi sama saya sempat ngobrol lama dan mencurahkan permasalahannya ke saya. Dia katanya beralasan nekat begini karena kecewa masalah percintaan dengan lelaki," jelas Yoyot (65) kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu siang.

Yoyot awalnya mengira perempuan muda berkulit putih dan berambut ikal terikat itu mengalami gangguan kejiwaan.

Namun, saat sempat duduk di sampingnya dan mengobrol, perempuan itu dengan jelas menjawab dan memberikan alasan kenapa dirinya berbuat nekat seperti itu.

"Kalau namanya saya enggak nanya, tapi saya tanya asalnya dia menjawab orang asli Kawalu, Tasikmalaya, tanpa menyebut alamat lengkap.

Dia katanya nekat karena masalah lelaki itu. Saya pun kaget ternyata perempuan ini normal dan katanya tak kuat menahan pikiran masalah percintaan dengan lelaki," ungkapnya.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved