Breaking News:

Berita Belitung

Diduga Depresi, Pria Tewas Gantung Diri, Putri Korban Lihat Ayahnya Sudah Tergantung di Plafon Dapur

Seorang pria berinisial SC warga Desa Tanjung Binga, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung

Penulis: Dede Suhendar | Editor: nurhayati
Bangkapos.com
Ilustrasi gantung diri.Seorang pria berinisial SC warga Desa Tanjung Binga, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung dikediaman orang tuanya pada Selasa (16/2/2021) sore lalu. 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Seorang pria berinisial SC warga Desa Tanjung Binga, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung dikediaman orang tuanya pada Selasa (16/2/2021) sore lalu.

Pria berusia 31 tahun itu pertama kali ditemukan oleh putrinya yang berusia 12 tahun dengan leher tergantung tali di bagian dapur rumah.

Berdasarkan informasi SC diduga depresi pasca bercerai dengan istrinya ditambah beban ekonomi.

"Kejadiannya hari Selasa sore kemarin. Pihak keluarga sepakat tidak ingin dilakukan visum dan jenazah sudah dimakamkan tadi pagi," ungkap Kapolsek Sijuk AKP Maulup Irsan seizin Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono kepada Posbelitung.co, Rabu (17/2/2021).

Ia menjelaskan kejadian berawal saat putri korban masuk ke rumah neneknya dan melihat ayahnya sudah dalam kondisi tergantung tali di leher yang diikat di plafon dapur.

Melihat kejadian tersebut, anak korban langsung memberitahukan kepada neneknya yang langsung berteriak hingga warga berdatangan.

Menurut kapolsek, sebelumnya kejadian gantung diri ini, korban sempat dibawa ke RSUD Marsidi Judono Tanjungpandan atas depresi yang menderanya.

Berdasarkan saran dokter, pihak keluarga harus sering memperhatikan korban untuk menyembuhkan depresi tersebut.

"Barang bukti yang diamankan berupa seutas tali, sewaktu personel tiba di lokasi, korban sudah diturunkan pihak keluarganya," kata Maulup.

Kontak bantuan

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved