Breaking News:

Penemuan Mayat Bersimbah Darah

Sebelum Ditemukan Tak Bernyawa, Fenky Sempat Keluar Rumah Subuh Tadi

Akiuw tak kuasa membendung tangis saat melihat jenazah adiknya terbujur kaku.

Posbelitung.co/Dede Suhendar
Dokter Pemulasaraan bersama Unit Inafis Sat Reskrim Polres Belitung melakukan pemeriksaan terhadap jenazah Fenky, Selasa (18/5/2021). 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG -- Akiuw tak kuasa membendung tangis saat melihat jenazah adiknya terbujur kaku di kamar jenazah RSUD Marsidi Judono.

Sebelumnya jenazah Fenky adiknya ditemukan tergeletak di area eks SMKK Tanjungpandan, Jalan Anwar Aid, Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung tak jauh dari rumahnya pada Jumat (18/5/2021) pagi.

"Bukan kaget lagi sampai mau pingsan dapat kabar dia (korban) sudah tidak ada lagi," ungkap Akiuw kepada posbelitung.co.

Ia menuturkan sekitar pukul 03.30 WIB, adiknya sempat keluar rumah.

Kebiasaan itu memang sering dilakukan sehabis buang air besar (BAB) untuk mengimbangi sakit ambeien yang diidapnya.

Namun hingga pukul 04.00 WIB, korban tak kunjung pulang ke rumah sehingga keluarga khawatir dan mulai mencari keberadaannya.

"Memang tiap abis BAB dia sering keluar pakai motor dan ambong untuk ngimbangin ambeiennya. Tapi tadi gak pulang, makanya abangnya sama suami saya tadi pagi cari dia" ungkap Akiuw.

Menurutnya, korban merupakan bungsu dari empat bersaudara yang tinggal bersama abangnya di Jalan Anwar Aid, Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Akiuw terakhir bertemu korban pada Senin (17/5/2021) malam saat pulang ke rumah tapi korban seperti biasanya tak banyak bicara.

"Semalam saya ketemu tapi saya pulang agak malam karena anak saya hari ini mau pulang ke Jakarta. Dia ada tapi biasa saja tidak ada yang curiga," katanya.

Halaman
12
Penulis: Dede Suhendar
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved