Breaking News:

Penjaga Mesin Hilang Diterkam Buaya

Kades Perawas Benarkan Korban Diduga Diterkam Adalah Warganya, Ditemukan Motor, HP, Dompet dan KTP

Kepala Desa Perawas Yahya membenarkan bahwa korban hilang atas nama Jupri Ahmad (53) di satu perusahaan yang ada di Desa Dukong

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: nurhayati
thenextweb.com
Ilustrasi buaya 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Kepala Desa Perawas Yahya membenarkan bahwa korban hilang atas nama Jupri Ahmad (53) di satu perusahaan yang ada di Desa Dukong, Kecamatan Simpang Pesak adalah warganya.

"Iya itu memang warga kami, yang bertempat tinggal di RT 18, kami juga baru saja mendapatkan informasi tersebut," ungkap Yahya kepada posbelitung.co, Sabtu (19/06/2021).

Menurutnya pihak pemerintah desa saat ini belum mendatangi rumah korban, karena kabar hilang warganya tersebut baru diketahui beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan berdasarkan informasi yang diperolehnya kejadian pada Jumat (18/06/2021) lalu sekitar pukul 18.30 WIB, yang mana dilokasi kejadian ditemukan motor milik korban, dompet, hp serta indentitas korban.

"Ini masih diperkirakan, kejadian ketika korban hendak bekerja menjaga pompa air di perusahaan tempatnya bekerja," kata Yahya.

Suasana evakuasi pencarian korban diduga diterkam buaya di Desa Dukong, Simpang Pesak, Sabtu (19/6/2021).
Suasana evakuasi pencarian korban diduga diterkam buaya di Desa Dukong, Simpang Pesak, Sabtu (19/6/2021). (Ist/Humas Basarnas Belitung Timur)

Sering Kasih Makan Buaya

Jupri Ahmad (53) korban yang diduga diterkam buaya diketahui suka memberi makan binatang buas tersebut ketika bekerja.

Hal itu disampaikan rekan kerja korban yang juga mandor lapangan divisi pasir bangunan PT Belitung Sand Mining (BSM), Mustadi (43) kepada posbelitung.co, Sabtu (19/6/2021).

Mustadi mengatakan sering dimarahi oleh korban karena mengusir buaya saat muncul di permukaan.

"Sering marahin saya katanya mereka harus diberi makan biar tidak mengganggu. Sering dikasih makan anjing," kata Mustadi.

Halaman
123
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved