Berita Belitung Timur

Warkop Millenium di Belitung Timur Digemari Wisatawan Hingga Gubernur dan Bupati

Warkop Millenium merupakan satu diantara warkop yang terdapat di Kawasan 1001 Kopi di Jalan Eks Bioskop Mega No 106, Manggar.

Penulis: vine febriani | Editor: nurhayati
Dok/Markus
Pj Gubernur Bangka Belitung, Ridwan Jamaluddin bersama Bupati Belitung, Sahani Saleh, beserta Bupati Beltim Burhanudin dan jajarannya sedang asyik ngopi di Wakrop Millenium, Jalan Eks Bioskop Mega No 106, Manggar, Kabupaten Belitung Timur. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Warkop Millenium merupakan satu diantara warkop yang terdapat di Kawasan 1001 Kopi di Jalan Eks Bioskop Mega No 106, Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Warkop ini digemari oleh wisatawan lokal maupun luar hingga Pj Gubernur Bangka Belitung dan para bupati pernah ngopi disini.

"Sebelum even G20 lalu, Pj Gubernur Babel bersama Bupati Belitung dan Beltim sempat mampir ngopi kesini sambil ngobrol santai (berkelakar)," ucap Markus Japinto, pemilik Warkop Millenium kepada Posbelitung.co, Sabtu (22/9/2022).

Baca juga: Nelayan Sukamandi Damar Ditemukan Tewas di Pantai Malang Lepau, Tak Ada Tanda Kena Serangan Hewan

Baca juga: Yofri Yuleo Nelayan di Belitung Timur yang Sempat Hilang Tewas Tersambar Petir, Banyak Luka Bakar

Menurutnya, Pj Gubernur Bangka Belitung, Ridwan Jamaluddin bersama Bupati Belitung, Sahani Saleh, beserta Bupati Belitung Timur  Burhanudin dan jajarannya asyik ngopi di warkop ini.

Markus Japinto (55) pemilik Warkop Millenium, di warkopnya, Sabtu (24/9/2022).
Markus Japinto (55) pemilik Warkop Millenium, di warkopnya, Sabtu (24/9/2022). (Posbelitung.co/Vine Febriani)

Markus juga mengatakan, bahwa dirinya merasa senang warkopnya bisa didatangi oleh orang-orang penting di Bangka Belitung.

Hal ini membuat pengusaha kopi ini berharap kedepannya warkop milik dia bisa menjadi tempat favoritnya mereka ketika sedang berkunjung ke Manggar.

Tidak hanya mereka, wisatawan pun diharapkan oleh Markus dapat lebih mengenal dan selalu mampir ke warkopnya, karena warkop miliknya tidak hanya menawarkan kopi saja, tapi ada juga makanan berat dan ringan untuk pendamping kopi.

Baca juga: Lantik Pejabat Eselon 2 dan 3, Bupati Belitung Sebut Tak Ada Jual Beli Jabatan

Baca juga: Loka POM Belitung Edukasi Ibu-ibu di Dendang Cegah Stunting Sejak Dini

Walaupun warkopnya sudah tidak seramai sebelum Covid-19 melanda, sekarang Markus akan tetap mempertahankan kualitas warkopnya dengan jenis kopi robusta yang dijualnya beserta makanan-makanan yang menjadi menu andalannya.

"Semoga kedepannya, tak hanya warkop saya saja, tapi semua warkop yang khususnya berada di Kawasan 1001 Kopi Manggar ini dapat ramai wisatawan kembali," harap Markus.
(Posbelitung.co/Vine Febriani)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved