Pria di Belitung Tewas di Kamar Hotel

Ini Identitas Mayat Laki-laki yang Ditemukan Tewas di Kamar 110 Hotel Rahat Icon Belitung

Kasus penemuan mayat di kamar 110 Hotel Rahat Icon, Kabupaten Belitung,sedang diselidiki oleh jajaran Satreskrim Polres Belitung. 

Penulis: Dede Suhendar | Editor: nurhayati
Posbelitung.co/Dede Suhendar
Suasana di depan Hotel Rahat Icon tempat penemuan mayat laki-laki pada Rabu (29/9/2022). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Kasus penemuan mayat di kamar 110 Hotel Rahat Icon, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sedang diselidiki oleh jajaran Satreskrim Polres Belitung

KBO Satreskrim Polres Belitung Ipda Slamet Djunaidi mengatakan mayat laki-laki tersebut berinisial JT berusia 48 tahun warga Dusun Teluk Dalam, Desa Juru Seberang. 

"Untuk perkembangan masih kami selidiki dan informasi selanjutnya akan kami sampaikan," kata Djunaidi kepada Posbelitung.co pada Rabu (28/9/2022) malam. 

Ia mengatakan, informasi berawal dari pihak Hotel Rahat Icon yang mengabarkan adanya penemuan mayat di kamar 110 sekitar pukul 21.45 WIB. 

Kemudian, Unit Inafis Satreskrim Polres Belitung langsung menuju lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat ke RSUD Marsidi Judono. 

"Saat ini pihak keluarga sudah ada di kamar jenazah," katanya. 

Baca juga: BREAKING NEWS, Warga Heboh Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar 110 Hotel Rahat Icon Belitung

Baca juga: Identitas Jenazah Pria yang Tewas di Kamar 110 Hotel Rahat Icon Belitung Masih Misteri

Terpisah, Kepala Desa Juru Seberang Adriansyah mengatakan mayat yang ditemukan di kamar 110 tersebut ternyata aparatur desa. 

Menurutnya JT merupakan Kepala Dusun Teluk Dalam yang termasuk wilayah desanya. 

Dirinya juga terkejut mendengar kabar duka tersebut, sebab pada sore hari tadi sempat bertemu ketika rapat di balai desa. 

"Iya almarhum Kadus Teluk Dalam, kami sudah di rumah duka. Tadi sore ketemu waktu rapat di balai desa dan masih segar bugar," katanya. 

Adriansyah mengatakan keseharian korban mudah bergaul dan mudah diajak kerja sama baik sesama rekan kerja maupun di luar pekerjaan. 

"Beliau memang sudah lama jadi kadus. Kesehariannya sangat baik, enak diajak kerja," katanya.

Aparat kepolisian mengevakuasi jenazah dari kamar hotel Rahat Icon Belitung, Rabu (29/9/2022).
Aparat kepolisian mengevakuasi jenazah dari kamar hotel Rahat Icon Belitung, Rabu (29/9/2022). (Posbelitung.co/Dede Suhendar)

Korban Pakai Kaos Hitam

Diberitakan sebelumnya sesosok jenazah pria, Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 22.00 WIB ditemukan sudah tidak bernyawa berada di dalam kamar Hotel Rahat Icon Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved