Ahok Gugat Cerai Istri, Orang Dekat Keluarga Malah Ngomong Begini

Suyan mengatakan, ia juga tahu bahwa ada desas desus yang mengenai ini dari televisi.

Ahok Gugat Cerai Istri, Orang Dekat Keluarga Malah Ngomong Begini
Pos Belitung/Dedi Qurniawan
Suasana kediaman Ahok di Jalan KA Bujang, Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Belitung Timur, Senin (8/1/2018). (POS BELITUNG/DEDY QURNIAWAN) 

Laporan Wartawan Pos Belitung‎ Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama (Ahok) di Jalan KA Bujang, Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Belitung Timur (Beltim‎) tampak lengang, Senin (8/1/2018) siang.

Suyanto (47), orang dekat keluarga Ahok di Beltim mengatakan, kediaman Ahok tersebut kosong.

Sebelumnya diberitakan, Ahok dikabarkan menggugat cerai istrinya, Veronica Tan. Media online juga ramai meng‎abarkan beredarnya surat gugatan cerai Ahok kepada istrinya yang ditujukan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Baca: Fakta Menarik di Balik Cerita Ahok Gugat Cerai Istri

"‎Kosong rumah. Biasa-biasa saja. Cuma ada penjaga, penjaga galeri," kata Suyan kepada Pos Belitung.

Suyan mengatakan, ia juga tahu bahwa ada desas desus yang mengenai ini dari televisi. Suyan belum berani memastikan kebenarnnya sebab sampai sekarang ia belum mendapat kabar yang bisa ia percaya mengenai ini.

"Sampai sekarang saya belum dapat kabar. Kalaupun benar pasti nanti ada kabar dari Jakarta, dari sanalah kabar pastinya. Benar tidaknya kami tidak tahu. Kalau itu tidak benar, itu berarti hanya isu saja. Dipolitisir semua,"‎ kata lelaki yang pernah bersaksi untuk sewaktu kasus Ahok bergulir di pengadilan.

Baca: Pejamkan Mata dan Buka Celana Dalammu, Lalu Sang Dukun Palsu Beraksi

Adapun adik Ahok, Basuri Tjahaja Purnama tak merespons beberapa panggilan Pos Belitung ke dua nomor ponselnya sejak semalam. Pesan pendek dan Whats App guna mengkonfirmasi kabar ini pun belum dijawab.

Halaman
12
Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help