Breaking News:

Berita Belitung

Muscablub DPC Hanura Kabupaten Belitung, Hendra Pramono Terpilih Secara Aklamasi

Hendra Pramono akhirnya terpilih sebagai Ketua DPC Hanura Kabupaten Belitung periode 2021-2026 melalui musyawarah cabang luar biasa

Penulis: Dede Suhendar | Editor: nurhayati
Posbelitung.co/Dede Suhendar
Ketua DPC Partai Hanura Terpilih Hendra Pramono berfoto bersama Ketua DPD M Daud beserta jajaran, Sabtu (11/9/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Hendra Pramono akhirnya terpilih sebagai Ketua DPC Hanura Kabupaten Belitung periode 2021-2026 melalui musyawarah cabang luar biasa (muscablub) yang digelar di Green Tropical Village Hotel and Resort ,pada Sabtu (11/9/2021).

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung itu terpilih secara aklamasi setelah Sugianto menyatakan mundur sebagai calon ketua.

Pelaksanaan muscablub disaksikan oleh Ketua DPD Hanura Provinsi Kepulauan Babel M Daud beserta jajaran, perwakilan Kesbangpol, peninjau dan tamu undangan lainnya.

"Alhamdulillah kami tidak sampai pada votting karena selesai di musyawarah mufakat. Pak Sugianto menyatakan mengundurkan diri karena kesibukan beliau sehingga saya dipercaya mengemban amanah ini," ujar Hendra kepada Posbelitung.co.

Baca juga: Kabar Baik! Peserta Tes SKD Belitung bisa Tes Antigen Gratis, Ini Tempat dan Waktunya

Baca juga: Petani Kaget Hampir Pingsan, Temukan Ular Piton Sebesar Drum di Semak, Ternyata Mati Usai Telan Sapi

Ia menegaskan target pertama kepemimpinannya meloloskan DPC Hanura Kabupaten Belitung pada verifikasi faktual partai sebagai Pemilu 2024 mendatang.

Oleh sebab itu, dirinya akan segera menyusun kepengurusan mulai pengurus ranting dan cabang.

Ia juga berharap kepengurusan baru nantinya bisa lebih solid demi meraih kursi DPRD hingga DPR RI.

"Periode ini kami memiliki tiga kursi di DPRD. Insyaallah ke depan target kami empat kursi dan provinsi harus satu kursi serta mengusung kader ke Senayan," kata Hendra.

Baca juga: Ini Jadinya Kalau Rutin Minum Air Perasan Labu Siam, Seumur Hidup Terbebas dari Bahaya Penyakit Ini!

Baca juga: Satu Pengerit BBM di Belitung Mengaku Beli Sampai 1 Ton Premium Tiap Hari, Pengelola SPBU Buka Suara

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Provinsi Kepulauan Babel M Daud berharap ketua terpilih mampu lebih menyukseskan Hanura di Negeri Laskar Pelangi.

Sebab, saat ini Partai Hanura di Kabupaten Belitung memiliki tiga kursi di DPRD Kabupaten Belitung dan jabatan wakil ketua.

"Oleh sebab itu Partai Hanura siap menjadi Belitung satu di bawah ke pemimpinan Hendra Pramono. Insyaallah untuk nama nanti akan disampaikan, saat ini kami masih menggodoknya," kata M Daud.

Perwakilan Kesbangpol Wandi mengapresiasi jalannya muscablub DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung berjalan lancar dengan musyawarah mufakat.

Dirinya berharap Partai Hanura semakin berkembang demi menyerap aspirasi masyarakat khususnya di Kabupaten Belitung. (Posbelitung.co/Dede Suhendar)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved