Konten Orisinal MAXstream Mampu Tembus Pasar Internasional, Tayang di Bioskop Kawasan ASEAN

Sejumlah film tersebut kini telah tayang di negara-negara di kawasan ASEAN, seperti Malaysia, Brunei, dan Thailand.

Editor: Novita
IST/Dokumentasi Telkomsel
MAXstream berhasil goes international melalui konten-konten orisinalnya yang berhasil tayang pada sejumlah bioskop di beberapa negara ASEAN. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Sejumlah konten orisinal unggulan MAXstream mampu menembus pasar internasional, seperti Merindu Cahaya De Amstel, Eyang Putri, Kajeng Kliwon, dan yang terbaru Mengejar Surga.

Sejumlah film tersebut kini telah tayang di negara-negara di kawasan ASEAN, seperti Malaysia, Brunei, dan Thailand.

Keberhasilan menembus pasar internasional ini menjadi milestone baru bagi Telkomsel melalui MAXstream yang telah berkomitmen untuk menjadi The Home of Quality Content bagi masyarakat Indonesia.

Merindu Cahaya De Amstel merupakan konten orisinal MAXstream yang telah tayang di bioskop- bioskop di Malaysia dan Brunei sejak 12 Mei 2022.

Sebelum tayang di luar negeri, film yang diangkat dari kisah nyata berdasarkan novel karya Arumi E dengan judul yang sama ini, telah berhasil menarik animo masyarakat Indonesia untuk menontonnya.

Merindu Cahaya De Amstel sukses ditonton sebanyak 2 juta kali melalui platform MAXstream dalam waktu 2 minggu dan mendapatkan 400 ribu lebih penonton selama penayangan di bioskop, sehingga menjadi film bioskop terlaris pertama di awal tahun 2022.

Konten orisinal terbaru MAXstream yang baru saja rilis, Mengejar Surga, juga dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop Malaysia dan Brunei pada Juni mendatang, atau tidak lama setelah tayang di bioskop Indonesia.

Selain itu, ada juga konten orisinal bergenre horor, "Kajeng Kliwon" yang akan tayang di bioskop Malaysia, Brunei, dan Thailand dengan judul internasional Nightmare in Bali.

Ada pula konten orisinal MAXstream bergenre horor lainnya, yakni Eyang Putri, yang kini dapat ditonton melalui platform OTT lokal Malaysia, Astro.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, mengatakan, dengan capaian ini, Telkomsel telah membuktikan bahwa MAXstream dapat bersaing dengan platform over the top (OTT) lainnya yang ada di Indonesia, dalam menghadirkan konten hiburan digital berkualitas bagi pelanggan. Lebih daripada itu, MAXstream bersama sineas lokal mampu membuktikan bahwa karya-karya film Indonesia sampai saat ini telah mampu bersaing dan mendapatkan tempat di pasar internasional.

"Kami berharap, capaian ini dapat membangkitkan spirit sekaligus membuka peluang kolaboratif lebih luas bagi MAXstream bersama sineas lokal untuk terus menghadirkan konten-konten orisinal yang dapat menjadi hiburan berkualitas bagi masyarakat Indonesia maupun dunia," kata Nirwan dalam rilis yang diterima Posbelitung.co, Senin (23/5/2022).

Telkomsel sejak awal sudah sangat serius menggembangkan MAXstream untuk menjadi The Home of Entertainment bagi masyarakat Indonesia.

Dengan berbagai upaya berkelanjutan yang dilakukan, MAXstream mampu tumbuh sehingga memiliki pengguna aktif mencapai 8 juta (April 2022) dan aplikasinya telah diunduh sebanyak 32 juta kali (Mei 2022) baik melalui Google Play Store maupun App Store.

Informasi lengkap mengenai ragam pilihan paket dan konten digital menarik lainnya, dapat diakses melalui tautan tsel.me/maxstream. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved