Breaking News:

Berita Belitung

Tahun 2024, DPD Partai Hanura Bangka Belitung Targetkan Satu Kursi di Senayan

Tahun 2024 partai politik kembali menghadapi kontestasi parlemen treshold demi raihan kursi DPRD hingga DPR.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: nurhayati
Posbelitung.co/Dede Suhendar
Ketua DPC Partai Hanura Terpilih Hendra Pramono berfoto bersama Ketua DPD M Daud beserta jajaran, Sabtu (11/9/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Tahun 2024 partai politik kembali menghadapi kontestasi parlemen treshold demi raihan kursi DPRD hingga DPR.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepulauan Babel M Daud menargetkan empat kursi di DPRD Kabupaten Belitung masing-masing satu kursi di DPRD provinsi hingga DPR RI.

Meskipun berpeluang tipis, namun dengan dukungan seluruh PAC dan DPC se Provinsi Kepulauan Babel dirinya optimis Partai Hanura mampu mengusung kadernya menuju Senayan.

"Semua itu tidak ada yang tidak mungkin karena ini bukan jatah tapi yang dinilai itu perolehan suara. Kami berharap dukungan seluruh pengurus agar satu kader Partai Hanura dari Babel bisa duduk di DPR RI," kata Daud usai menghadiri muscablub DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung, Sabtu (11/9/2021).

Baca juga: Ini Jadinya Kalau Rutin Minum Air Perasan Labu Siam, Seumur Hidup Terbebas dari Bahaya Penyakit Ini!

Baca juga: Kabar Baik! Peserta Tes SKD Belitung bisa Tes Antigen Gratis, Ini Tempat dan Waktunya

Menurutnya saat ini Partai Hanura memiliki tiga kursi dan jabatan sebagai wakil ketua di DPRD Kabupaten Belitung.

Oleh sebab itu, dirinya berharap 2024 partai besutan Oesman Sapta Odang itu mampu meraih empat kursi dan mengusung Belitung satu.

"Jadi kami berharap dengan terpilihnya Hendra Pramono sebagai Ketua DPC bisa lebih memajukan Partai Hanura di Belitung," ungkap Daud.

Hal senada disampaikan Hendra Pramono usai terpilih sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung secara aklamasi melalui muscablub.

Ia menargetkan 2024, Partai Hanura bisa memperoleh empat kursi di DPRD, satu kursi di DPRD provinsi yang sempat kosong hingga DPR RI.

"Karena yang dihitung dalam parlemen treshold adalah jumlah kursi DPR RI. Maka dari itu kami akan saling berkoordinasi minimal sebagai penyumbang suara terbanyak bagi kader kami ke Senayan nanti," kata Hendra.

Halaman
123
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved